BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Wakil President RI Jusuf Kalah Sebut Ekonomi RI Makin Memburuk Diakibatkan Era SBY

Wakil President RI Jusuf Kalah Sebut Ekonomi RI Makin Memburuk Diakibatkan Era SBY – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakui ketimpangan ekonomi masih mejadi masalah besar pemerintahan saat ini. Salah satu penyebab melebarnya ketimpangan antara kaya-miskin tersebut diwariskan dari kebijakan pemerintah sebelumnya yang tidak berpihak pada masyarakat kecil. Sepeti penyaluran KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang terlalu tinggi.

SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA Pemerintah punya banyak kesalahan besar dalam lima tahun yang berada pada masa jabatan mantan President SBY yang menjabat hingga 10 tahun lamanya. Dengan berbagai kebijakan baru yang ditetapkan oleh kabinet president SBY naik menjadi 23 persen. Pengusaha besar makin besar dan yang kecil makin kecil ini yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. ujar JK kepada awak media warungasik.info SITUSĀ  SAKONG ONLINE TERPERCAYA.

Wakil President RI Jusuf Kalah Sebut Ekonomi RI Makin Memburuk Diakibatkan Era SBY

Wakil President RI Jusuf Kalah Sebut Ekonomi RI Makin Memburuk

JK sebelumnya mengatakan bahwa ekonomi Indonesia memang tumbuh namun hal tersebut justru memperlebar ketimpangan di masyarakat. Jika dibiarkan terlalu lama hal ini akan membahayakan para pelaku UMKM dan perusahaan besar di Indonesia.

Ekonomi Indonesia yang awalnya tumbuh sangat signifikat terhadang oleh banyaknya peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah yang tidak pro rakyat. Salah satu hal yang membuat JK tidak satu pemikiran dengan mantan President Ri tersebut adalah dimana tidak adanya rasa toleransi antar sesama.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA Sebelumnya Wapres Jusuf Kalla sangat optimis dalam menutup Kongres umat (KEU) 2017 yang digelar oleh majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain JK yang hadir juga ada calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang turut hadir dalam penutupan tersebut.

SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA Selain itu JK juga harus memuji keberanian Sandiaga yang masuk ke dunia politik dalam usia yang cukup relatif muda dibanding dirinya yang sudah masuk di dunia politik setelah menginjak usia 60 tahun. Namun dia menghimbau untuk para generasi muda untuk tidak terburu-butu terjun di dalam dunia politik.

Tidak luput dari pidato yang disampaikan di tengah kongres itu Wakil President JK juga menyingung lagi masalah Ketimpangan atau gini ratio antara yang kaya dan miskin yang masih cukup tinggi di Jakarta. Untuk itu dia meminta Sandiaga dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Dengan bersatunya semua dalam memajukan Indonesia JK pasti yakin Indonesia dapat maju dan berkembang dengan pesat. Dengan para pemimpin yang beradab dan bermartabat.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *