BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Wakil Ketua DPRD Sindir Presiden Jokowi Hanya Bagi-bagi Sepeda

Wakil Ketua DPRD Sindir Presiden Jokowi Hanya Bagi-bagi Sepeda. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Wakil ketua DPR Fadli Zon menilai selama kepemimpinan tiga tahun pemerintahan Joko WIdodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, masih banyak sekali rakyat yang sengsara.

Wakil Ketua DPRD Sindir Presiden Jokowi Hanya Bagi-bagi Sepeda

Wakil Ketua DPRD Sindir Presiden Jokowi Hanya Bagi-bagi Sepeda

Kumpulan Berita Harian Terkini “Saya melihat langsung bahwa dalam tiga tahun kepemimpinan beliau, tidak ada banyak perubahan untuk Indonesia. Bahkan presiden hanya terlalu banyak membagi bagikan hadiah kepada rakyat tanpa ada kejelasan”. ucapnya kepada media Warungasik.

Berita Ahok Terkini Menurut Fadli hal tersebut terjadi dimasa pemerintahan Presiden Jokowi. Dirinya juga mengarahkan anggaran lebih kepada pembangunan infastruktur. Hal ini tentu cenderung ke fisik tidak ke jiwa dan sumberdaya manusianya. Fadli juga mengungatkan bila infastruktunya terus yang diperbaiki tanpa  ada melihat manusianya, maka akan membawa multiplay efek.

Penyerapan kepada tenaga kerja yang akhirnya akan menopang infrastruktur seperti besi dan semen. Fadli juga tidak lupa mengingatkan bahwa utang negara terus menerus bertambah. Hal ini juga yang membuat minimnya lapangan pekerjaan ucap Fadli Zon.

Fadli Zon sebut banyak janji-janji yang belum terealisasi selama jabatan Jokowi-JK

Berita Terheboh “Dan adalagi janji janji yang belum ditepati. Dimana ekonomi kita tidak bertumbuh seperti yang dijanjikan sebelumnya. Pertumbuhan ekonomi saat ini hanya mencapai 5,1 persen diangka tertinggi. Hal ini tidak sesuai dengan yang dijanjikan selama ini, dan kemajuan ekonomi nya juga tidak sesuai dengan yang diharapkan.”

Berita Harian Terkini Bahkan wakil ketua umum partai Gerindra ini juga menyatakan bahwa indeks demokrasi di Indonesia sangat menurun sejak 2015. Hal ini membuat indeks demokrasi berada di angka 70. Fadli juga megibaratkan apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi selama ini hanya seperti One man Show.

Berita Harian Terbaru Diakhir penutupan Fadli berkata “Bila ingin negara maju, tidak bisa bekerja sendiri, harus sama sama membangun bangsa dan tanah air ini,” Ucap Fadli saat diwawancarai media terkini Warungasik.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *