BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Viral Video Pria Tidak Dikenal Bawa Kampak Bubarkan Kebaktian

Viral Video Pria Tidak Dikenal Bawa Kampak Bubarkan Kebaktian. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Aksi beringas terjadi dan direkam ole sala satu kamera warga. Dimana seorang pria membawa gergaji dan kampak, serta marah marah dan ingin membubarkan kebaktian yang sedang dilakukan masyarakat rusun setempat.

Viral Video Pria Tidak Dikenal Bawa Kampak Bubarkan Kebaktian

Viral Video Pria Tidak Dikenal Bawa Kampak Bubarkan Kebaktian

Kumpulan Berita Harian Terkini Video yang diunggah di media sosial facebook ini langsung ramai di komentari oleh para netizen. Tindakan yang mengusir secara  paksa dan membuat suasana menjadi histeris. Dimana banyak anak-anak yang sedang mengikuti kebaiktian yang ketakutan.

Belum diketahui maksud dari pria tersebut marah-marah dan melakukan penghinaan. Di awal pria tersebut datang dirinya sempat meneriaki “Ahok bangsat” lantas para anak-anak yang sedang kebaktian terkejut dan langsung lari.

Berita Terheboh Salah satu petugas kemanan juga datang dan mencoba menenagkan. Namun tidak membantu menyulut kemarahan pria tersebut, dirinya tidak tetap emosi dan terus berkata kasar.

Berita Harian Terkini Setelah ramai dibicarakan di media sosial, pria tersebut akhirnya membuat permohonan maaf ydan hal tersebut dianggap selesai. Namun banyak sekali warga rusun dan netizen yang tidak terima, karena kelakuan pria tersebut sudah sangat meresakan warga bahkan menjadi ancaman teror untuk anak-anak mereka.

Intoleransi mulai terjadi di Indonesia, dan warga harus bersaru melawannya

Berita Harian Terbaru Kebebasan dalam beribadah dan memeluk agama sudah terdapat dalam UUD 1945, jadi tidak ada hal yang dapat menahan seseorang untuk beribadah dan memilih agama sesuai dengan keinginan yang diinginkan. Indonesia adalah negara kemajemukan dengan berbagai perbedaan suku, ras dan budaya.

Berita Ahok Terkini Jadi ada orang seperti pria tersebut kembali membuat onar dimanapun, warga boleh melapor dan polisi akan bertindak cepat untuk melakukan penangkapan. Hal ini sangat berguna untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *