BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Viral Sosok Polwan Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Ahok

Viral Sosok Polwan Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Ahok. Bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, disebut-sebut akan selekasnya menikah sehabis bebas dari penjara. Calonnya diberitakan berinisial PND berpangkat Bribda sebagai bekas pengawal Veronica Tan.

Viral Sosok Polwan Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Ahok

Viral Sosok Polwan Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Ahok

Berita Terkini Info di peroleh PND bekerja jadi Banum Urpers Subbagrenmin Yanma Polri. Kepala Yanma (Kayanma) Mabes Polri, Kombes Yudi cuma memberi info kalaupun PND sempat bekerja di Polda Metro Jaya.

“Dahulu sempat di Polda Metro. Namun, kalaupun mencari info, langsung sama yang terkait,” kata Yudi.

Walau begitu, ia gak menjawab benarkah PND disebut ialah pribadi mau dinikahi oleh Ahok. Kayanma Polda Metro Jaya, AKBP Gunawan menuturkan, kalaupun anak buahnya tidak ada berinisial PND.

Berita Terbaru Seperti didapati, berita ini dikatakan oleh Ruhut Sitompul, bekas team sukses Ahok di Pilgub DKI Jakarta. ” Kita tahunya berita itu waktu team juru bicara ngumpul, Minggu saat kemarin. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalaupun Ahok akan menikah dengan Polwan Januari lain kali, ” tutur Ruhut waktu dihubungi Warungasik.info, Rabu (5/9).

Adik kandung Ahok yang kuasa hukumnya belumlah ingin mulai bicara berkaitan soal itu. Fifi Lety akan memaparkan segalanya melalui account instagram kepunyaannya. ” Kelak saya post di IG saya ya, ” ujarnya.

BACA JUGA : Asik Nyinyir Asian Games 2018 Partai Nasdem Sindir Roy Suryo

Staf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Natanael Opusunggu, meredam berita ide pernikahan bekas Gubernur DKI Jakarta itu dengan anggota polisi wanita. Berita Ahok menikah dengan Polwan itu awal mulanya dikabarkan media asing Asia Times.

Media itu menuliskannya kalau Ahok akan menikah dengan Polwan yang sempat jadi ajudan bekas istrinya, Veronica Tan, awal tahun kedepan. Tapi, menurut Natanael, berita pernikahan bekas Bupati Belitung Timur itu cuma isu belaka.

Ahok yang merupakan salah satu public figure yang mendunia di Indonesia memang menjadi banyak perhatian masyarakat. Apalagi dengan kontribusinya yang membuat Jakarta menjadi lebih baik pada masa jabatannya dahulu sebelum akhirnya dia kalah pada Pilkada 2017 lalu.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *