BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Puncak

Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Puncak. Penampakan kuntilanak kembali menggegerkan dunia maya. Peristiwa menyeramkan ini di alami oleh suatu keluarga yang tengah liburan di lokasi Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Puncak

Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Puncak

Berita Terkini Dalam suatu video yang diangkat oleh halaman Facebook, Anggih Drift Vfighter, tampak seseorang anak wanita tengah nikmati sebonggol jagung bakar ditemani ibunya. Angle video lantas diarahkan pada seseorang anak laki laki yang tengah asyik bermain sekalian mendorong-dorong kurs ditepi meja makan.

Berita Terbaru Bila disaksikan dari tehnik pemungutan gambar, sang pengunggah video sebenarnya mau merekam situasi tempat makan juga sekaligus menyimpan moment kebersamaannya berbarengan keluarga. Tapi, kala camera menyorot ke suatu meja yang ada disamping kanan mereka, tampak jelas sesosok wanita punya rambut panjang tengah duduk termenung tanpa bergerak sekali-kali.

“Ada penampakan kala anakku makan jagung. Tempat Mega Mendung Puncak. real Fiona Zun Kanaya,” tuliskan Anggih dalam info photo.

Bila disaksikan dengan cermat, tampilan makhluk itu memang tampak seperti satu diantaranya hantu sangat disukai banyak orang di Indonesia yang kita kenal dengan nama ” Mrs. K ” atau Mba Kuntilanak. Ia kenakan busana serba putih, serta sisi mukanya juga tampak pucat.

BACA JUGA : Jepang Resmi Pulangkan 4 Atlet Yang Terlibat Berbuat Asusila

Berita Terheboh Hadirnya figure makhluk halus ini nyata-nyatanya juga dirasa oleh pengunjung lainnya. Seseorang wanita yang ada pas di muka makhluk itu tampak memutar tubuh seakan rasakan ada suatu yang tidak-pas. Sampai berita ini di turunkan, video itu sudah diberikan sampai 7.123 kali serta mendapatkan beberapa ratus komentar dari banyak netizen.

“Asli nih, soalnya tidak berbayang,” tuliskan account Dika Minority.

Tidak dikit juga netizen yang mengemukakan kalau figure wanita itu merupakan jin penunggu yang ‘ditugaskan’ menarik calon konsumen.

“Kalaupun di Ja-tim biasanya gunakan pocong. Yang satu di dapur yang satu lagi di muka warung menarik calon konsumen,” tuliskan account Hilal Nyambek.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *