BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Viral Nama Sisca Dewi Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Viral Nama Sisca Dewi Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik. Nama Sisca Dewi waktu terakhir ini tengah hangat diperbincangkan warga sesudah berubah menjadi sorotan wadah. Dia dilaporkan atas perkara pencemaran nama baik, pemerasan, dan tindakan kurang menyenangkan.

Viral Nama Sisca Dewi Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Viral Nama Sisca Dewi Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Berita Terkini Sesudah pernah meringkuk menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu, Sisca Dewi pada akhirnya udah menekuni sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (14/11/2018) tempo hari. Pastinya buat sejumlah warga, nama Sisca Dewi mungkin masih tetap cukuplah asing. Akan tetapi buat yg udah mengenalnya, pasti dapat terngiang dengan lagu-lagu yg sempat dinyanyikannya. Siapa Sisca Dewi?

Mula-mula karirnya, Sisca Dewi terjun dalam dunia musik dangdut. Satu diantaranya lagu lawasnya yg cukuplah familiar ialah “Mas Joko” yg launching 2006. Akan tetapi demikian, wanita kelahiran Madiun, 12 Maret 1979 ini, gak selalu eksis dalam dunia musik dangdut. Dia pernah beberapa kali meluncurkan lagu bertipical pop balada. Satu diantaranya lagu yg cukuplah diketahui ialah “Cinta Langgeng”. Kelanjutannnya, Sisca Dewi juga lebih diketahui menjadi vokalis daripada vokalis dangdut.

Kecuali bernyanyi, Sisca Dewi sempat pula menjajal menjadi aktris monitor kaca. Dua sinetron yg pernah dimainkan olehnya ialah Saya Ingin Pulang serta Gara-gara Pergaulan Bebas. Karir Sisca Dewi juga gak cuman dalam dunia hiburan. Lebih kurang 2012, dia pernah masuk dengan organisasi sayap satu diantaranya parpol. Sayangnya, di organisasi itu dia di terpa problem serta hendak memutuskan keluar.

BACA JUGA : PDIP Duga Ada “Aktor” Poster Bergambar Raja Jokowi

Berita Terbaru Mulai sejak 2013, Sisca Dewi kembali masuk dengan satu diantaranya partai yg sekarang berubah menjadi sisi dari pemerintahan. Karirnya dalam dunia politik juga pernah naik serta dia pernah berubah menjadi calon legislatif di kota kelahirannya. Bahkan juga, Sisca juga pernah menjabat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal.

Kehidupan rumah tangga Sisca Dewi pun penuh liku-liku. Dia pernah menikah kedua kalinya dengan anggota kepolisian yg berakhir perceraian. Sisca juga lumayan lama menyandang status janda.

Akan tetapi, sekarang Sisca Dewi udah mulai temukan jalan hidupnya yg baru dengan mulai menyentuh bagian religi. Tahun yang lalu, Sisca menyatakan tengah persiapkan mini album religi. Inspirasinya diterima sesudah dia pulang umrah dari Tanah Suci Mekah.

Gak hingga situ. Baru saja ini Sisca Dewi pun berikan penghormatan pada tanah kelahirannya, Madiun, Jawa Timur, dengan membuat suatu masjid yg disebut Masjid Al-Scadew. Kecuali masjid, Sisca Dewi pun miliki satu yang di cita-citakan buat berperan dalam pembangunan sekolah pada anak-anak yg kurang dapat.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *