BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Viral Mahasiswa UI Ketahuan Palsukan Dokumen Transkrip di Malaysia

Viral Mahasiswa UI Ketahuan Palsukan Dokumen Transkrip di Malaysia. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Seorang dosen fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia membongkar kebohongan seorang mahasiswa yang pernah menjadi mahasiswa UI. Fauziah Zen mengungkapkan kebohangan pria tersebut melalui cuitan di twitternya.

Viral Mahasiswa UI Ketahuan Palsukan Dokumen Transkrip di Malaysia

Viral Mahasiswa UI Ketahuan Palsukan Dokumen Transkrip di Malaysia. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegaraKumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Dari cuitan sang dosen hingga Saat ini sudah banyak di retweet. Hingga saat ini berita tentang pemalsuan nilai tersebut telah menjadi viral.  “Kemarin saya buka Linkedin dan FB yang bersangkutan sangat keren bos. Mahasiswa berprestasi dari Malaysia. yang juga seorang aktivis. Sekarang dirinya bekerja di bank di negara jiran. Sungguh keren dan luar biasa, awalnya saya kira dia hidup di dunia parallel,”Ucap Fauziah.

Admin warungasik mencoba mengkonfirmasi mengenai cuitan yang dirinya buat di Twitter. Dalam cuitan yang diunggah di Twitter tersebut, Fauziah menceritakan tentang bagaimana si Krimi di DO dari UI lalu Krimi mengikuti program pertukaran pelajar dana satu semester di salah satu universitas top di Malaysia.

Siapa yang tidak bangga melihat banyak prestasi yang dirnya tuai. “Namun saya heran bagaimana bisa dirinya mengikuti program pertukaran pelajar dari UI? saya akan bercerita dimulai dari sini. Sebut saja namanya Krimi, seorang mantan mahasiswa kami dari angkatan 201x. Krimiini merupakan mahasiswa yang ramah, aktif dan pandai berbicara jadi dirinya cukup menonjol di kelas

BACA JUGA : Curhatan Ari Wibowo di Media Sosial Tentang Pemerintahan Gaberner

Hal yang sangat tidak masuk akal adalah yang bersangkutan sudah tiga kali ketahuan melakukan kecurangan saat mengikuti ujian di semester 2. Hal ini berakibat dirinya harus di DO dan dikeluarkan secara paksa karena melakukan banyak kecurangan yang sudah berulang kali terjadi.

Lebih luar biasanya lagi setelah di DO dari UI dirinya dapat mengikuti student exchange ke negara jiran. tentunya hal ini sudah tidak masuk akal, mengingat dirinya bukan lagi seorang pelajar dari UI. semester 2 saja Krimi tidak lulus bagaimana dirinya bisa melanjutkan pertukaran pelajar dan ingin mengambil s2 di Malaysia.

Sebenarnya tidak ada yang mengikuti perkembangan si Krimi, hingga suatu ketika fakultas menerima surat permohonan konfirmasi dari pasca sarjana univ negara tetangga. Rupanya setelah Krimi lulus S1 disana, Krimi ingin melanjutkan S2 di univ yang sama, tentu ini luar biasa, karena Krimi ini dianggap lulsan S1 dari UI. Sedangkan dirinya semester 2 saja tidak lulus bagaimana bisa dianggap merupakan lulusan UI.

Usut punya usut ternyata Krimi melakukan pemalsuan transkrip dokumen dengan nilai A bertaburan. Bahkan Krimi memiliki foto wisuda dengan mengunakan toga bersama kedua orangtuanya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *