BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Video Pertengkaran Jennifer Dunn Dipukul Putri Faisal Harris

Video Pertengkaran Jennifer Dunn Dipukul Putri Faisal Harris. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Media sosial baru-baru ini dihebokan oleh video yang tengah beredar di dunia maya. Video pelabrakan oleh seorang wanita yang diketahui merupakan anak dari istri Faisal Haris, Shafa.

Video Pertengkaran Jennifer DunnĀ  Dipukul Putri Faisal Harris

Video Pertengkaran Jennifer Dunn Dipukul Putri Faisal Harris

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Dalam tayangan video yang beredar, terlihat Jennifer Dunn yang sedang berada di salah satu mall, tiba-tiba didorong oleh seorang perempuan yang bernama Shafa Haris, putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Jennifer yang didorong terpental dan tubuhnya menabrak meja kasir. Setelah dorongan itu Jennifer terlihat terkejut dan bingung seketika. Hingga akhirnya Shafa meluapkan semua amarah kepada Jennifer karena ayahnya yang telah direngut dari ibunya.

“Saya sangat benci kamu” teriak Shafa dalam nada yang kuat dan marah dalam bahasa inggris.

“Apa yang terjadi Shafa” Balas Jennifer seperti tidak pernah ada permasalahan.

“Kenapa kau mengambil ayah saya dari ibuku” ucap shafa dengan nada keras dan marah.

Jennifer yang tampak kebingungan akhirnya berusaha menenangkan emosi Shafa. Bukan ucapan lagi yang terlihat diucapkan Shafa namun dirinya langsung menjambak rambut Jennifer dan beruntung salah satu dari lelaku yang bersama Jennifer dapat memisahkan kontak fisik tersebut.

Jennifer yang terlihat begitu malu dihadapan banyak orang, langsung mencoba mengancam Shafa untuk melaporkan perbuatannya terhadap ayahnya, Faisah Haris.

BACA JUGA : Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP Kecelakaan Setnov

“Saya telepon ayahmu sekarang,”

Tidak tinggal diam Shafa langsugn melontarkan nada kuat “Telepon ayah saya sekarang dan menjaulah dari keluarga saya. Kamu seorang pelacur keparat,” ucap Shafa sambil menangis. Sebelum berbalik meninggalkan Jennifer, Shafa sengaja berbalik dan berteriak keras disaat Jennifer sedang menelepon. “Hai Ayah ini saya dan pelacurmu.”


Seperti yang banyak diketahui bahwa Jennifer Dunn memiliki beberapa kasus sebelumnya seperti pengunaan barang haram narkotika hingga berpacaran dengan napi. Yang hebatnya lagi isu terakhirnya dirinya dekat dengan pengacara Sunan Kalijaga.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

23 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *