BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Tsamara Maafkan Orang Yang Memprovokasi Netizen di Media sosial

Tsamara Maafkan Orang Yang Memprovokasi Netizen di Media sosial. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Tsamara seorang aktifis dari Partai Solidaritas Indonesia yang disebut (PSI). Berita Tsamara kini tengah hangat diperbincangkan, terkait dengan isu dirinya sudah menikah.

Tsamara Maafkan Orang Yang Memprovokasi Netizen di Media sosial

Tsamara Maafkan Orang Yang Memprovokasi Netizen di Media sosial
Kumpulan Berita Harian Terkini Melihat banyak pemberitaan di media sosial dan di berita. Tsamara langsung melakukan klarifikasi terkait banyaknya berita diluar yang tidak benar. Terlebih lagi adanya netizen yang mengupload foto-foto pernikahan Tsamara dan menyebut bahwa dirinya tidak mengakui bahwa dia sudah berkeluarga.

Berita Terheboh “Untuk status aku tidak pernah bohong. Jika aku ditanya oleh para wartawan aku selalu jawab aku tidak berkeluarga. Dan itupun jika ditanya. Jika tidak ya tidak perlu dijawab dan di jelasin, karena hubungan pribadi tidak layak menjadi konsumsi publik.” Ucap Tsamara tegas saat diwawancarai media warungasik.info.

Berita Harian Terkini Foto-foto pernikahan dan Screnshot sebuh situs halaman online yang menampilkan pengisian biodata dirinya pada kolom status menjadi perbincangan oleh banyak netizen. Dimana dalam halaman situs tersebut Tsamara menuliskan belum bernah menikah. Para netizen menganggap Tsamara telah melakukan penipuan kepada public akan statusnya.

Klarifikasi Tsamara soal status dirinya saat ini

Berita Harian Terbaru Klarifikasi jelas langsung dari Tsamara “Saya tidak pernah mengisi formulir maupun mengetahui website tersebut. Simple saja bagi saya, saya berkata jujur dan hal-hal yang tengah kalian lemparkan kepada saya ini, seperti sebuah pembunuhan karakter,” ucap Tsamara tegas kepada wartawan yang meliput.

Tsanara hygab tekah mengantongi data data pelaku yang melakukan publikasi akan fitnah dirinya. Namun Tsamara tidak ingin memperpanjang masalah karena dirinya telah memaafkan orang yang menyebar isu soal status kawinnya di media sosial.

Dirinya menganggap “hal tersebut biarkan tuhan yang membalasnya. Karena apabika saya berjalan dijaklan yang benar maka tuhan akan selalu bersama saya.”

Namun berita akan status perkawinannya sudah tersebar luas di media sosial. Tsamara tidak memperdulikasn hal tersebut karena dirinya menganggap tidak perlu ada yang perlu diperhatikan. Karena pemberitaan ini hal yang biasa saja.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *