BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Tragis Wanita Cantik Bobol Rekening Bank CIMB Niaga

Tragis Wanita Cantik Bobol Rekening Bank CIMB Niaga. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Rina Rukmiwatiseorang mantan Manager CIMB Niaga cabang Jemusari di Surabaya telah sah di vonis hukuman penjara lima tahun dan di denda sebesar 10 miliar dengan subsider 3 bulan kurungan oleh majelis hakum pengadilan negeri, surabaya.

Tragis Wanita Cantik Bobol Rekening Bank CIMB Niaga

Tragis Wanita Cantik Bobol Rekening Bank CIMB NiagaKumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Rina terbukti telah melakukan pembobolan rekening Bank dengan nilai ratusan juta rupiah. DIrinya juga sudah mengakui bahwa uang yang dirinya curi semata untuk memenuhi gaya hidup mewah suaminya. Saat disidang Rina mengakui bahwa dirinya melakukan tindak kejahatan dan hal tersebut terpaksa dialakukan, karena melihat kondisi keluarga dan sang suami yang suka berfoya foya.

Setelah dirinya tertangkap, Rina merasa dipermainkan oleh sang suami. “Saya merasa dipermainkan suami saya, sekarang saya lost contact dengan suami,”ucap Rina.

Seperti yang sudah dinyatakan dalam keputusan Hakim. Bahwa terdakwa menjabat sebagai Realationship Manager CIMB Niaga tersebut melakukan kejahatan tersebut dengan cara diam-diam mengajukan aplikasi permohonan pembukaan rekening palsu atas nama nasabah ROsalia Widiani.

Bahkan terdakwa juga telah melakukan pemalsuan tanda tangan. Kemudia berkas pengajuan tersebut diserahkan ke customer servis bank CIMB Niaga untuk diproses. Dan setelah itu dikeluarkan kartu ATM tanpa buku tabungan dengan atas nama Rosalia WIdiani Ari, dan kemudia dikirim sejumlah uang ke rekening pribadinya.

BACA JUGA : PKS Resmi Pecat Fahri Hamzah dari Kursi DPRD DKI

Atas perbuatannya tersebut Rina di vonis melanggar pasaR 49 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 10 tahun 1998 tentang UU perbankan.

Hukuman vonisnya tersebut dianggap lebih ringan dari yang seharusnya dari tuntutan yang diajukan oleh Jaksa yakni 7 tahun penjara.
MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *