BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Tindakan Walk Out Ananda di Pidato Anies, Menuai Banyak Kritikan

Tindakan Walk Out Ananda di Pidato Anies, Menuai Banyak Kritikan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Komponis ternama dan juga pianis Ananda Sukarlan yang merupakan salah satu alumni yang mendapatkan penghargaan Kansius dalam rangka peringatan 90 tahun berdirinya kolese Kansius di Hall D JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Tindakan Walk Out Ananda di Pidato Anies, Menuai Banyak Kritikan

Tindakan Walk Out Ananda di Pidato Anies, Menuai Banyak Kritikan
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ananda yang saat itu meolak untuk walk out sebgai sebuah bentuk kritikan kepada panitia. Ananda mengangap bahwa Anies mendaptkan jabatan tersebut dari hasil yang tidak benar. Ananda juga menegaskan bahwa sangat banyak muatan politis dalam aksinya kemarin. Tindakan-tindakan yang dilakukan oleh Anies tidak sesuai dengan ajaran Kanisius. “Jadi untuk kedepannya panitia Kanisius dapat mengundang tamu yang memiliki kriteria almamaternya untuk lebih selektif di masa depan,”ungkap Ananda.

“Saya WO bukan supaya terlihat keren, maupun cari sensai. Saya ini sudah keren sebelum WO, bahkan lahir pun sudah keren,”Ungkap Ananda.

Tindakan yang dilakukan Ananda tersebut tidak sedikit menuai kecaman. Termasuk budayawan Franz Magnis-Suseno. Romo Magnis menyebut bahwa tindakan itu sangat memalukan.

“Namun apa pun yang terjadi, hal tersebut bukan salah panitia. Menurut saya hal yang memalukan sangat saya sesalkan, dimana disaat Gubernur berbicara sebagian besar hadirin yang mengikuti Bapak Ananda Sukarlan meninggalkan ruangan,”Ucap Romo Magnis.

“Apabila disaat pidato Gubernur mengucapkan/mengatakan sesuatu yang tidak baik/senonoh maka Walkout dapat dibenarkan. Tetapi Walkout kemarin menunjukan permusuhan probadi Gubernur yang merupakan suatu penghinaan publik, di negara manapun dia berada.”

BACA JUGA : Kasihan, Sejoli di Tangerang Terbukti Tidak Berbuat Mesum Ditelanjangi

Sependapat dengan Romo Magnis, Budayawan Eros Djarot juga mengkritik apa yang dilakukan Ananda Sukarlan. Eros menyebut bahwa hal dan tindakan yang dilakukan Ananda sebagai sebuat bentuk “Kekerasan” budaya. Eros juga meninggalkan tamu undangan saat berpidato juga termasuk dalam nilai-nilai Kansius.

Eros juga mengungkapkan kritik tersebut dari seorang sahabat yang bermusik hanya denganpengetahuan dan kebiasaan yang sangat sederhana dan tebatas. “Tapi menjadi pengagum Jesus sang pejuan kemanusiaan yang penuh damai sehingga layak dijadikan sumber inspirasi di bayak lagu-lagu yang saya ciptakan. Walaupun saya pengikut Muhammad SAW,”Ungkap Eros.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *