BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Tidak Tahan, 2 Pengacara Setya Novanto Mengundurkan Diri

Tidak Tahan, 2 Pengacara Setya Novanto Mengundurkan Diri. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kasus e-KTP yang menimpa Setya Novanto membuat Fredrich Yunadi selaku pengacara yang sudah menangani kasus proyek e-KTP terpaksa harus mengundurkan diri. Sebelumnya terlihat Fredrich sangat semangat dalam pembelaanya kepada kliennya.

Tidak Tahan, 2 Pengacara Setya Novanto Mengundurkan Diri

Tidak Tahan, 2 Pengacara Setya Novanto Mengundurkan Diri
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Terhitung pada tgl(7/12) Fredrich yunadi telah mengundurkan diri. Yang tidak disangka lagi Otto hasibuan juga ikut berhenti dari menangani kasus Setya Novanto. Dengan ini dari total tiga pengacara Setya Novanto, sudah dua orang yang berhenti saat ini.

Setelah pengunduran dirinya, Fredrich menjadi incaran para wartawan untuk mengetahui alasan pengunduran dirinya. Fredrich dan Otto awalnya berunding di rutan KPK dengan Novanto yang akhirnya Fredrich dan Otto sepakat untuk mengundurkan diri. Fredrich juga menyatakan bahwa kasus Novanto akan dilanjutkan oleh Maqdir Ismail.

“Kemarin saya bersama Rekan Otto jam 15.00 WIB sudah dirundingkan pengunduran diri dengan Pak Setya Novanto dan sudah sepakat untuk dilanjutkan oleh Maqdir ismail.

Sewaktu dipertanyakan alasannya Fredrich tidak ingin membeberkan alasanya mengapa mengundurkan diri. Dirinya juga mengklaim bahwa hubungan dengan kliennya baik-baik saja hingga saat ini. Fredrich yakini Maqdir dapat menangani perkara Setya Novanto. Karena Maqdir dinyatakan merupakan pengacara terbaik di KPK.

BACA JUGA : Monitor Besar Super Mewah Diruang Kerja Fadli Zon

Sedangkan Otto Hasibuan juga resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum ketua DPR RI. Dirinya remi mengundurkan diri terhitung dari tgl 8/12 untuk tidak lagi mejadi pembela Setya Novanto.

Otto yang hampir satu bulan menangani kasus Ketua Umum Partai Golkar tersebut sudah meminta izin di rutan KPK sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam pertemuannya, dia menjelaskan kepada Novanto alasannya mengundurkan diri. Salah satu alasannya yaitu belum ada kesepakatan yang pasti antara Novanto dan Otto terkait penanganan suatu perkara.

Tidak Tahan, 2 Pengacara Setya Novanto Mengundurkan Diri

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA
JADWAL PERTANDINGAN BOLA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO99

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *