BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Terungkap! Ternyata Tuntutan Alumni 212 Untuk Facebook

Terungkap! Ternyata Tuntutan Alumni 212 Untuk Facebook. Massa yang megatasnamaka Aliansi Tolak Kezaliman Facebook saat ini tengah berdemo di depan kantor Facebok di Jalan Gatot Subroto.

Terungkap! Ternyata Tuntutan Alumni 212 Untuk Facebook


Bahkan sejumlah tokoh telah terlihat memasuki kantor gedung Capital Place menuju lantai 46 dimana tempat Facebook berkantor. Banyaknya pendemo ini merupakan rombongan dari Alumni 212, Eggy Sudjana dan ketua presidium Alumni 212, Slamet Maarif dan koordinator aksi Ali Al Alathos.

Bahkan terlihat saat ini Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto langsung turun tangan menemani para massa pendemo. Para pengunjuk rasa mengaku tidak terima dengan akun dakwahnya yang telah ditutup oleh media sosial buatan Amerika Serikat, Mark Zuckerberg tersebut.

Eggy bahkan menuntut Facebook untuk memberikan klarifikasi mengapa akun-akun tersebut diblokir, sedangkan akun yang mereka tuding mengkampanye LGBT diberikan bebas.

“Seperti saat ini semua akun Habib Rizieq diblokir, tentu ini merupakan suatu diskriminalisasi kepada para ulama,”ucap Eggy.

BACA JUGA : Pernyataan Keras La Nyalla Untuk Prabowo Subianto

Sebelumnya diketahui bahwa sudah ada aksi penolakan boikot Facebook oleh beberapa ormas. Namun hingga saat ini belum ada ormas yang benar-benar dapat berpindah haluan dari Facebook. Bahkan ormas pendemo sebelumnya telah menyatahkan akan berhenti mengunakan Facebook dan Google. Hal ini tidak membuat Google dan Facebook mendengarkan apa kata mereka.

Bahkan saat ini FPI sudah seperti pihak berwajib di negeri ini. Semua hal yang dilakukan sudah melebihi batas kewajaran, bahkan ingin melebihi pihak kepolisian. Apa hal yang diinginkan ingin dituruti, bila tidak dituruti Boikot! bila tidak di ia kan Turunkan!, Seperti tidak lagi bersosialisai.

Demonstrasi tersebut merupakan buntut pemblokiran sejumlah akun Facebook milik FPI dan ormas islam lainnya oleh Facebook. Hal itu dinilai mereka diskriminatif. Dari Pihak kepolisian juga telah mengingatkan agar tidak melakukan main hakim sendiri kepada para pengunjuk rasa.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YAMAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *