BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Terungkap Isi Pertemuan Tertutup Presiden Jokowi dan Alumni 212

Terungkap Isi Pertemuan Tertutup Presiden Jokowi dan Alumni 212. Sekretaris Persaudaraan Alumni 212, Muhammad Al Khaththath menyebutkan, pertemuan pada Tim 11 Ulama Alumni 212 dengan Presiden Joko Widodo untuk memberi info yang akurat mengenai kenyataan kriminalisasi. Pertemuan itu dikerjakan berlangsung di Masjid Istana Kepresidenan.

Terungkap Isi Pertemuan Tertutup Presiden Jokowi dan Alumni 212

Terungkap Isi Pertemuan Tertutup Presiden Jokowi dan Alumni 212

Berita Terkini “Kita mendengar terlebih dulu kalau presiden itu pada saat di Istana dahulu waktu GNPF datang, presiden menyebutkan tidak lakukan kriminalisasi serta tidak miliki kemauan lakukan kriminalisasi, baik dalam pertemuan itu kita berikan sebagian kenyataan mengenai kalau kriminalisasi itu ada, hingga di situ saja. Kita tidak paham yang buat kebijakan itu siapa. Yang tentu kita minta pada presiden supaya kebijakan kriminalisasi itu dihentikan. Ini tidak berkaitan dengan suhu politik,” kata Al Khaththath.

Disamping itu, Ketua GNPF Yusuf Muhammad Martak menyatakan, dalam pertemuan itu Jokowi yang memohon pada pihaknya serta bukanlah pihaknya yang mengundang Jokowi. Hal tersebut sebagai argumen pertemuan itu dikerjakan dengan tertutup.

Berita Terbaru “Bahkan juga saat kita duduk dengan presiden, presiden nenyampaikan sebagian yang dirasakan mengenai tuntutan-gugatan serta penghinaan-penghinaan pada beliau, serta waktu itu beliau memohon pada photografer berada di depan beliau yang tengah berada di depan beliau yang tengah lakukan pengambilan gambar dihentikan, supaya lebih konsentrasi. Otomatis terang kalau pertemuan itu yaitu pertemuan itu tetutup. Jadi bukanlah kami yang minta tertutup. Kami tidak sempat lakukan satu keinginan ingin tertutup atau terbuka. Pertemuan untuk kami setelah itu sama,” sambungnya.

BACA JUGA : Amien Rais Ramalkan Indonesia diselamatkan Anies Baswedan

Diluar itu, Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam menerangkan, pertemuan itu bermula dari rapat mendekati kepulangan habib Rizieq pada 21 Febuari kemarin. 1 minggu terlebih dulu, sekitaran 12 Febuari pihaknya membuat rapat bagaimana supaya kepulangan habib Rizieq dapat jadi lancar aman serta teratur dapat terwujud dengan baik.

“Serta saya jadi Ketua Umum Parmusi diamanatkan oleh tim untuk menghubungi Istana, mengapa saya? Karna memanglah th. lantas saya nyaris tiap-tiap bln. ketemu presiden, meskipun melakulan tindakan 212 untuk tindakan bela Islam karna saya miliki jalinan silaturahim dengan beliau, serta itu dikerjakan. Tetapi pada sekarang ini karna beragam aktivitas pertemuan itu tidak berhasil,” sambungnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *