BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Tertangkap Lecehkan Pasien, Perawat di Surabaya Dipecat

Tertangkap Lecehkan Pasien, Perawat di Surabaya Dipecat. Manajemen dari rumah sakit National Hospital, Surabaya Jawa Timur telah memecat seorang perawatnya yang diduga tengah melakukan pelecehan seksual kepada seorang pasien. Manajemen ini juga telah meminta maaf atas peristiwa yang telah terjadi dan Tersangka telah mengakui perbuatannya.

Tertangkap Lecehkan Pasien, Perawat di Surabaya Dipecat

Tertangkap Lecehkan Pasien, Perawat di Surabaya Dipecat
Berita Terkini. “Manajemen telah meminta maaf dan mengambil tindakan tegas dengan memecat oknum perawat tersebut,”ucap kepala perawat RS National Jenny Firsariana.

Untuk proses hukum yang akan berjalan, manajemen RS menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak kepolisian dan akan menangani kasusnya. Jenny juga telah menegaskan manajemen RS Hospital SUrabaya telah mempunyai standar yang tinggi untuk para pasien. Walaupun perawat yang melakukan tindakan tersebut sudah bekerja selama puluhan tahun. Namun tidak akan ada toleransi bila sudah melakukan tindak kejahatan.

Kasus pelecehan seksual ini telah diketahui dari Video yang beredar di dunia maya. Pasien perempuan yang menjadi korban pelecehan terlihat menangis dan menuding salah seorang perawat pria sebagai pelakunya. Pelecehan ini terjadi disaat pasien tengah dalam pengaruh obat bius sebelum dilakukan operasi. Namun masih bisa merasakan adanya pelecehan seksual yang dilakukan.

Tertangkap Lecehkan Pasien, Perawat di Surabaya Dipecat

BACA JUGA : Anak Mudah di Minsel di Gugat Cerai Nenek 82 Tahun

Perawat yang telah mengakui perbuatannya tersebut mengaku khilaf dan meminta maaf kepada pasien dan keluarganya. Atas kejadian tersebut pasien telah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes di Surabaya.

Sebelum pasien melapor, penyidik terlebih dahulu telah mendatangi rumah sakit yang bersangkutan untuk meminta keterangan pada pasien untuk memastikan ada dugaan tidank pidana yang terjadi.

Hingga saat ini video yang beredar di dunia maya telah menjadi trending topik. Bahkan video ini menuai banyak kecaman netizen kepada perawat yang melakukan tindakan tidak bermoral tersebut, dukungan pun terus berdatangan dari para netizen untuk memperoses pelaku tindak kejahatan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *