BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Tercyduk!! Jennifer Dunn Kembali Tertangkap Konsumsi Sabu

Tercyduk!! Jennifer Dunn Kembali Tertangkap Konsumsi Sabu. Wanita yang disebut-sebut sebagai pelakor di rumah tangga dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kini kembali terjerat kasus Narkoba untuk ketiga kalinya. Jennifer Dunn telah kembali ditangkap di kawasannya Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tercyduk!! Jennifer Dunn Kembali Tertangkap Konsumsi Sabu

Tercyduk!! Jennifer Dunn Kembali Tertangkap Konsumsi Sabu
Ditersnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin telah menjelaskan kronologi penangkapan Jennifer di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Dimana saat diinterograsi FS mengaku barang haram yang dia dapatkan berasal dari pesanan Jennifer Dunn. Bahkan tersebar video dirinya sedang merengek kepada pihak kepolisian saat akan ditangkap.

Pengakuan dan barang bukti rekaman atas percakapan FS dan Jennifer lewat Whatsapp. Melalui obrolan tersebut Jennifer diketahui memesan sabu seberat satu gram. Dari hal tersebut lah pihak kepolisian melakukan pengembangan dan mengecheck semua yang terkait dengan Dunn dan FS.

Sebelumnya dia FS sudah memang ada kabar dari warga sekitar bahwa sering sekali masyarakat resah dan sepertinya mereka sering melakukan penyalahgunaan narkoba di kediaman FS. Berberkal dari informasi tersebut, tim dari pihak kepolisian langsung mendatangi rumah FS yang di dampingi ketua RW setempat dan langsung melakukan pengeledahan disana.


BACA JUGA : Selamat Atas Kelahiran Cucu ke-4 SBY “Gayatri Idalia Yudhoyono”

Namun nasib sial FS yang mencoba melarikan diri dengan melompat pagar rumah tetanganya akhirnya mengalami masalah cedera di kakinya. Sehingga saat ini FS masih melakukan perawatan di RS polri dan belum dapat dihadirkan di pemeriksaan hari ini,ucap calvin.

Karena perbuatannya itu FS dan Jennifer akhirnya disangkakan dengan pasal 114 ayat 1 dengan subsider pasar112 ayat 1 tentang undang-undang narkotika. Dengan ancaman minimal lima tahun penjara dan maksimal 20 tahun serta akan di denda paling sedikit 1 miliar dan paling banyak 10 miliar.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

0 Shares

Satu tanggapan untuk “Tercyduk!! Jennifer Dunn Kembali Tertangkap Konsumsi Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *