BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Terbongkar Trick Sulap The Sacred Riana di Asia’s Got Talent

Terbongkar Trick Sulap The Sacred Riana di Asia’s Got Talent. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. The Sacred Riana, pemenang ajang Asia Got Talent di musim ke-2 di AXN telang menyatakan bahwa dirinya bukan salah seorang dari pengikut ‘Satanik’. Riana juga menyatakan bahwa tidak ada hal gaib dan mistis yang dia pelajari.

Terbongkar Trick Sulap The Sacred Riana di Asia’s Got Talent

Terbongkar Trick Sulap The Sacred Riana di Asia's Got Talent

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Sang manajer, Bow Vernon juga mengatakan bahwa Riana hanya mendalami ilmu magic, atau sulap yang masih dibuktikan lewat ilmu pengetahuan dan masih bersifat logika dan tidak hayalan maupun halusinasi.

“Kita tidak menggunakan mistis atau jin. Kita tidak mengunakan hal-hal yang dilarang dan berbau gaib. Efek yang diberikan kepada para penonton memang terlihat seperti mistis. Karena memang itu merupakan tugas dari ilosionis yang membuat para penonton berilusi. Hal ini dilakukan untuk mencoba menyampaikan ilusi kepada para penonton. Semua sulap yang digunakan mengunakan teknik ilusi,”ucap Bow Vernon saat melakukan jumpa pers di Sentral Senayan III, di kawasan Jakarta Pusat pada hari selasa.

Vernon juga sudah menambahkan sebelum mengikuti Asia’s Got Talents musim ke-2 ini Riana juga sebelumnya sudah mengikuti program The Next Mentalist yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Setelah itu Riana juga mencoba mengembangkan bakatnya sebagai ilusionis dengan terus mencoba berbagai trik agar dapat menjadi ilusionis yang profesional.

BACA JUGA : Fakta Tewasnya Jonghyun SHINee Yang Bikin Merinding

Terbongkar Trick Sulap The Sacred Riana di Asia's Got Talent“Riana terus belajar dan mendalami karakter yang dia angkat saat menjadi seorang ilusionis. Hal ini akhirnya dia dapatkan menjadi seorang yang misterius dan berbau gaib. Namun hal ini hanya menjadi ciri karakter Riana. Bukan sebagai sosok asli, hanya sebatas pendalaman karakter,”ucap vernon.

Bahkan sebelumnya benua asia dibuat gempar dengan aksi-aksi Riana diatas panggung selama 10minggu. Dirinya berhasil mengalahkan 15 kontestan dari berbagai negara di Asia.

Saat ini Riana telah berhasil memenangkan Asia’s Got Talent musim ke-2 di AXN. Dan telah sukes membuat Anggun, David Foster dan Jay Park terpukau. Asia’s Got Talent juga merupakan adaptasi ke-67 dari format pencarian bakat yang mengikuti The Guiness World Record yang telah dibuat oleh Simon Cowel.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *