BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Taeyon SNDSD Kecelakaan Alami Kecelakaan, Korban Minta Ganti Rugi

Taeyon SNDSD Kecelakaan Alami Kecelakaan, Korban Minta Ganti Rugi. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Pada tanggal 27 November yang lalu Taeyeon anggota dari girl band girl generation terlibat dalam kecelakaan beruntun. Hal ini dikarenakan kelalaian Taeyon dalam berkendara. Namun hal ini dapat diselesaikan degan kekeluargaan karena korban tidak mengalami luka yang serius.

Taeyon SNDSD Kecelakaan Alami Kecelakaan, Korban Minta Ganti Rugi

Taeyon SNDSD Kecelakaan Alami Kecelakaan, Korban Minta Ganti Rugi

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Walaupun seperti itu masih banyak kabar yang simpang siur terjadi, lantaran kecelakaan ini di nilai tidak wajar karena banyak keterangan yang berbeda-beda. Namun akhirnya pihak kepolisian Gangnam menyatakan bahwa Taeyon tidak akan ditahan karena korban berdamai dengan Taeyon.

Pilahk kepolisian Gangnam telah memanggil Taeyon pada hari sabtu dan memberinya beberapa pertanyaan selama 20 menit. Dalam pemeriksaan itu Taeyon dianggap merupakan penyebab dari kecelakaan beruntun tersebut. Dirinya juga melakukan hal yang terbaik untuk para korban dengan memberikan kompensasi kepada seluruh korban karena kerusakan yang disebabkan.

“Saat aku menyetir, aku bisa melihat bagian depan mobilku dengan baik dan kecelakaan pun terjadi. Akku akan melakukan yang terbaik kepada seluruh korban agar mereka cepat sembuh dan akan diberikan dana kompensasi,”ucap Taeyon.

Dari pihak kepolisian telah memeriksa seluruh saksi dan korban. Hal ini dianggap bukan merupakan kecelakaan lalu lintas. Artinya Taeyon tidak akan dituntut dengan hukuman pidana karena dianggap ceroboh, dan kemungkinan kasus ini akan ditutup tanpa buaya setelah prosedur kompensasi asuransi dan wawancara dengan korban kecelakaan.

BACA JUGA : Demian Aditya Naikan Harga Manggung Hingga Melonjak Drastis

Taeyon juga mengungkapkan bahwa kecelakaan ini murni merupakan kesalahan dan kelalaian dirinya. Bukan dikarenakan banyak isu yang menyebar bahwa hewan peliharaan anjing yang dibawak oleh Taeyon penyebab kecelakaan.

Hal ini sudah ditepis oleh Taeyon yang menyatakan bahwa tidak ada hubungannya sama sekali dengan anjing peliharaannya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA
JADWAL PERTANDINGAN BOLA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO99

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *