BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Syuting Hari Pertama Daniel Mananta Dimarahi Ahok

Syuting Hari Pertama Daniel Mananta Dimarahi Ahok. Daniel Mananta mendapatkan peluang emas dengan memainkan bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau AHok dalam film paling baru berjudul A MAN CALLED AHOK.

Syuting Hari Pertama Daniel Mananta Dimarahi Ahok

Syuting Hari Pertama Daniel Mananta Dimarahi Ahok

Berita Terkini Film garapan Putrama Tuta itu adalah langkah perdana Daniel jadi pemeran utama sebelumnya setelah bergelut pada dunia pembawa acara.

Tidak hanya dapat produksi kapabilitas aktingnya lebih dalam lagi, Daniel mengakui mendapatkan keuntungan lainnya waktu terima penawaran bermain film. Satu diantaranya berjumpa dengan sang tokoh pujaan, Ahok.

“Saat itu tetap syuting, tak diduga ada berita dapat berjumpa Ahok di Mako Brimob. Gue menyebutkan ingin ubah busana dahulu, tidak bisa karena tergesa-gesa,” kenang Daniel Mananta, didapati selesai peluncuran teaser film A Man Called Ahok, di Metropole XXI, Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Berita Terbaru Kedatangan Daniel Mananta di Mako Brimob nyata-nyatanya sudah sempat membuat Ahok terperanjat. Menurut Daniel, Ahok seakan lihat dianya sendiri di waktu lantas waktu itu. Akan tetapi ada satu perihal yang membuat Ahok cukuplah ‘naik pitam’ serta memberi salam bekas VJ MTV itu.

“Kamu gunakan busa begitu supaya nampak gemukan begitu kan? Ini ngejek ini, itu busanya kegedean, saya tidak segemuk itu ha ha ha,” kata Daniel Mananta menirukan Ahok bercanda.

BACA JUGA : Syuting Hari Pertama Daniel Mananta Dimarahi Ahok

Nyata-nyatanya Ahok gak terasa takjub dengan perawakan Daniel waktu syuting. Penambahan busa di sebagian sisi tubuhnya seperti membuat ilusi nampak lebih gendut. Walau demikian, Daniel menyebutkan Ahok cuma bercanda serta mereka banyak share lebih dalam masalah ciri-ciri sang politisi.

Ahok juga mengemukakan supaya film yang dibikin dapat berjalan dengan sukses. Tak lupa juga mendoakan semua kru serta pemeran yang bertindak dalam film itu. Agar film tersebut berjalan dengan baik dan sukses hingga jadwal penayangannya. Tentu hal ini membuat sebagian pengagum AHOk di masyarakat menjadi sangat terkesan dengan kemunculan film ini.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *