BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Jonru Hina Habib dan Ajak masyarakat Tidak Sholat di Masjid Istiqal

Jonru Hina Habib dan Ajak masyarakat Tidak Sholat di Istiqal. Siapa yang kenal dengan Jonru Ginting? Bila ditanya seperti itu hampir tidak ada yang mengenal manusia ini. Namun dia seallu tenar di media sosial dengan mengagkat isu SARA.

Jonru Hina Habib dan Ajak masyarakat Tidak Sholat di Istiqal

Jonru Hina Habib dan Ajak masyarakat Tidak Sholat di Istiqal

Berita Harian Terkini Bagi masyarakat Indonesia yang saat ini tentunya sudah mengerti mana mendidik dan mana memprovokasi. Untuk kali ini fitnah Jonru sudah dianggap keterlaluan dimana seorang Dzurriyah Rasulullah SAW sekaligus Ulama besar Prof.QuraishShihab yang diyakini walaupun dicaci dan difitnah seperti apapun tidak akan marah. Namun sebagai seseorang yang sudah megikuti sepak terjangnya maka akan tau mana yang benar dan mana yang salah.

Sebelumnya Prof.Quraish Shihab akan menjadi khatib shalat id di Masjid Isitqlal dan beliau ditunjuk oleh Kemenag untuk menjadi khatib shalat id di masjid istiqlal tahun ini.

Berita Ahok Terkini “Sholat idul fitri tahun ini, mari lupakan Istiqlal, masih banyak masjid lain dan carilah masjid yang Khatib Shalat idnya beraqidah lurus, ahlussinnah wal jama’ah.

Masa kita harus mendengarkan ceramah dari orang yang tidak mewajibkan jilbab bagi muslimah, berpendapat bahwa Rasulullah tidak dijamin masuk surga dan pembela Karbala.

Berita Harian Terbaru Seperti itu kutipan dari positngan Jonru di media sosial yang membuat heboh banyak orang. Hal ini sudah mengajak dan menghakimi seseorang dengan pandangan yang berbeda. Hal ini tentu sudah keluar dari jalur Agama yang baik. Jika dibandingakn ilmu Jonru dengan Prof.Quraish Shihab maka Jonru itu seujung kukunya juga tidak ada.

Jonru dianggap memprovokasi umast Islam lewat media sosial

Jonru Hina Habib dan Ajak masyarakat Tidak Sholat di IstiqalPrestasi apa yang telah dicatatkan Jonru untuk Negri Indonesia? tentu banyak yang bertanya-tanya. jawabannya adalah dirinya telah mencatat sejarah provokator bagsa di media sosial.

Kumpulan Berita Harian Terkini Jika ditanya masalah ahli agama, jangan ditanyakan lagi Prof.Quraish sudah menjadi pedoman dari dahulu kala, dan banyaknya prestasi yang dia peroleh dan kontribusi yang diaberikan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bagaimana dengan Jonru? jangan ragu lagi dirinya juga telah menjadi provokator bagsa yang handal di media sosial. Jika dilihat seorang Jonru yang baru bersinar di media sosial dengan banyak memutar balikan fakta diangap tidak layak menghina seorang habib seperti Prof.Quraish.

Apabila kata kata ini dilontarkan oleh Ahok maka akan ada banyak orang yang menuntut keadailan. Apabila dilontarkan oleh sekumpulan manusia datar seperti jonru maka akan ada banyak orang yang memutar balikan fakta.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
AGEN POKER BARU

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *