BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Sindiran Sri Mulyani Kepada Mahasiswa UI Yang Beri Kartu Kuning

Sindiran Sri Mulyani Kepada Mahasiswa UI Yang Beri Kartu Kuning. Menteri Keuangan Sri Mulyani memberi kuliah pengantar ekonomi di Fakultas Ekonomi serta Usaha Kampus Indonesia. Ani, sapaan akrab Sri Mulyani tiba di ruangan Auditorium FEB UI sekitaran 08. 30 WIB dengan mengenakam pakaian berwarna krim serta rok hitam.

Sindiran Sri Mulyani Kepada Mahasiswa UI Yang Beri Kartu Kuning

Sindiran Sri Mulyani Kepada Mahasiswa UI Yang Beri Kartu Kuning
Waktu memberi kuliah pada mahasiswa serta mahasiswi, Menkeu juga mendatangi sebagian orang bertanya materi yang dikatakannya.

Berita Harian Terkini. Menkeu juga menerangkan kalau perkembangan ekonomi tiap-tiap tahun senantiasa diusahakan naik. Hal tersebut supaya negara semakin makmur. Waktu menerangkan perkembangan ekonomi ini ada hal menarik yang dilontarkan menkeu. Dia menyindir masalah kartu kuning yang diacungkan mahasiswa UI sekian hari kemarin.

” Bila perekonomian Indonesia tumbuh 5 persen kelak Pak Jokowi di bertanya ‘pak ayah janjinya di lebih tinggi dari 5 persen’. Kalian kasih kartu kuning tidak? “, bertanya menkeu diterima tawa mahasiswa.

” Itu bos saya loh yang kalian berikan kartu kuning. Telah baik loh dia datang, ” ucap Sri Mulyani.

Terlebih dulu, Ketua BEM UI 2018, Zaadit Taqwa diamankan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) waktu Presiden Joko Widodo resmikan Komunitas Kebangsaan UI di Balairung Universitas UI.

BACA JUGA : Dua Orang Jurnalis BBC Asal Australia diusir Dari Papua

Berita Terbaru. Zaadit diamankan karna mengacungkan kartu kuning dimuka Presiden. Tindakan Zaadit berawal saat Jokowi usai memberi sambutannya pada acara Dies Natalis UI ke 68 di Balairung UI. Presiden Joko Widodo ketahui tindakan mahasiswa Kampus Indonesia yang mengangkat kartu kuning padanya. Tindakan itu tidak buat Jokowi tersinggung. Tetapi, pertemuan pada BEM UI dengan presiden juga jadi batal karna momen itu.

Hal tersebut di sampaikan Staf Spesial Presiden Bagian Komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo. ” Sesungguhnya telah dijadwalkan kalau Presiden terima Ketua BEM selepas acara karna tuturnya ada yg ingin di sampaikan dari BEM UI. Tapi, batal karna tindakan itu, ” kata Johan Budi.

Waktu Dies Natalis diawali, memanglah ada momen yang cukup menarik perhatian. Waktu Jokowi juga akan mulai pidato serta beberapa besar peserta Dies Natalis duduk di tempatnya masing-masing, Ketua BEM UI Zaadit Taqwa terlihat tetaplah berdiri. Dia mengacungkan buku tips nada UI seukuran kertas A4 yang berwarna kuning. Paspampres juga berhasil menggiring mahasiswa Kampus Indonesia ini ke luar dari arena Dies Natalis.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPER

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *