BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Setelah Aksi Bela Ulama ada Aksi Bela Amien Rais

Setelah Aksi Bela Ulama ada Aksi Bela Amien Rais. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Nama mantan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais disebut dalam persidangan oleh jaksa komisi pembrantasan korupsi (KPK) karena menerima aliran dana mencurigakan sebesar 600juta dari Siti Fadilah dalam kasus Korupsi pengadaan alat kesehatan pada tahun 2005 silam. Dan ada beberapa pihak yang melihat ini merupakan kasus yang penuh dengan rekayasa yang berbau politik.

Setelah Aksi Bela Ulama ada Aksi Bela Amien Rais

Setelah Aksi Bela Ulama ada Aksi Bela Amien Rais

Berita Harian Terkini Wakil ketua MPR Hidayat Nur Wahid menilai pencatutan nama Amien Rais dalam kasus tersebut merupakan bentuk dari kriminalisasi dan juga pembunuhan karakter. Terlebih lagi permasalahan ini sudah menyeret mantan ketua MPR. Dan mantan ketua MPR tersebut belum melakukan penyidikan dengan prosedur yang seharusnya. Dikarenakan itu dirinya menghimbau sebaiknya tidak mengumbar masalah yang belum tau pasti kebenarannya.

Tapi saat namanya disebut dalam sidang pengadilan, itu tentu sudah membuat nama baik seseorang tercemar. Seolah-olah beliau merupakan tersangka yang jelas-jelas belum terbukti kebenarannya.Ini dianggap kriminalisasi dan lagi-lagi terkait ini dengan umat Islam,” ucap Hidayat di DPP PKS jalan TB Simatupang.

Pandangan serupa juga disampaikan ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Dirinya menunding pencatutan nama Amien Rais merupakan cara yang dilakukan untuk membunuh karakter seseorang. Akhirnya KPK tidak sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Dirnya menganggap apa yang dilakukan KPK ini bluffing terhadap orang-orang ini dengan character assassination (pembunuhan karakter).

Ketua Umum PAN angkat bicara mengenai kasus korupsi yang melibatikan Amien Rais

Ketua Umum PAN angkat bicara mengenai kasus korupsi yang melibatikan Amien Rais

Berita Harian Terbaru Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menilai penyebutan nama Amien Rais menerima uang 600 juta dari kasus tersebut merupakan “orderan” dan dirinya mengungkapkan ada pihak-pihak tertentu yang membidik aktivis 1998 untuk dijadikan tersangka pasca aksi 212 atau aksi bela Islam, karena dianggap keras menyudutkan pemerintahan Jokowi-JK.

Bahkan wakil ketua DPR Fadli Zon menilai, masuknya nama pendiri PAN Amien Rais dalam kasus alat kesehatan merupakan kekejaman dari tendisi politik.

Kumpulan Berita Harian Terkini Jangan dikarenakan pemerintahan Jokowi-Jk yang berkuasa, maka seenaknya membuat peraturan dan melakukan hal-hal yang melangar hukum. Bahkan wakit ketua DPR Fadli Zon menilai masuknya nama pendiri PAN Amien Rais dalam kasus korupsi alat kesehatan ini merupakan suatu pembunuhan karakter.

Berita Ahok Terkini Amien Rais juga sempat membela diri dengan mengatakan bahwa uang yang masuk dari yayasan Soetrisno merupakan dana untuk biaya operasional. Menurut Amien Rais pengusaha Bachir merupakan sosok pengusaha yang sering membantu banyak pihak, baik kegiatan sosial maupun keagamaan.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG

Boy William Sindir Balik Young Lex ‘Ludahi’ Klip Flying Money

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *