BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar, Sam Aliano Curiga Seseorang

Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar, Sam Aliano Curiga Seseorang. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ketua Asosiasi pengusaha dari Indonesia Muda Sam Aliano telah memperoleh informasi dari seseorang kerabatnya terkait perusakan karangan bunga yang dirinya kirimkan untuk Ketua DPR Setya Novanto yang disaat itu sedang dirawat di RSCM.

Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar, Sam Aliano Curiga Seseorang

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Sam Aliando mengaku tidak memiliki musuh dan ada informasi yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar perusak karangan bunga miliknya tersebut adalah wanita yang tengah bermasalah dengan dirinya saat ini.

“Saya mendapatkan informasi dari teman asya bahwa orang yang merusak karangan bunga ini adalah musuh saya,” Ucap Sam saat berada dalam konferensi pers di kantor Smaco, Jakarta pusat.

Sam mengakui bahwa dirinya tidak pernah memiliki permasalahan dengan orang lain. Terlebih dirinya menganggap tidak pernah ada sedikitpun cekcok dengan pihak lain kecuali dengan artis Nikita yang baru-baru ini menjadi perdebatan antara kedua orang tersebut. Bahkan Sam menginginkan Nikita menklarifikasi secepatnya apabila bukan dirinya yang melakukan perusakan karangan bunga milik Sam.

“Jika dirinya tidak merasa, saya minta Nikita lakukan Klarifikasi secepatnya dan hal itu wajar dan saya baru menduga. Karena masalah baru-baru ini saya menduga hanya Nikita yang menjadi musuh saya,”Ucap Sam.

BACA JUGA : 5 Album Ed Shereen Diawal Permulaan Kariernya Yang Luar Biasa

Sam Aliando tidak main main dengan sayembara yang dia lakukan untuk menangkap pelaku perusakan karangan bunga miliknya. Dirinya melakukan sayembara dengan memberikan hadiah sebesar Rp 1 miliar bagi siapa saja yang dapat menemukan pelaku perusakan. Bahkan dirinya terang-terangan mengatakan kepada Nikita bila dirinya yang menyuruh orang melakukan perusakan dirinya tidak akan melaporkan ke polisi.

“Ya apabila dirinya mengaku siapa pelaku perusakan, maka saya akan memaafkan saya tidak akan melaporkan kepada polisi. Saya hanya ingin mengetahui siapa pria misterius suruhan seseorang yang melakukan perbuatan tersebut”.

Sam tidak hanya sesumbar, dirinya juga akan memenuhi janji menunjukan uang Rp 1 Miliar yang dipakai untuk hadiah sayembara bagi penemu perusak karangan bunga miliknya tersebut.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *