BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Sandiaga Uno Siap Tanggung Setengah Biaya Kampanye Prabowo

Sandiaga Uno Siap Tanggung Setengah Biaya Kampanye Prabowo. Akan Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakui siap menggelontorkan dana yg banyak untuk kampanye. Jadi Sandi mengakui 1/2 dana kampanye peluang dijamin dirinya sendiri. Menurut Sandi, dana kampanye yg dibebankan pada pasangan calon merupakan satu kewajiban. Lalu berapakah ongkos yg disediakan Sandiaga untuk kampanye menantang pasangan Jokowi – Maruf Amin?

Sandiaga Uno Siap Tanggung Setengah Biaya Kampanye Prabowo

Sandiaga Uno Siap Tanggung Setengah Biaya Kampanye Prabowo

Berita Terkini “Mesti keluar. Serta saya bersedia untuk sediakan beberapa dari ongkos kampanye serta ada pemberian pada team pemenangan. Serta pemberian pada partai pengusung. Itu sebagai prinsip kita. Masalah berapanya saya belum pula tahu,” kata Sandiaga di pantai Lagoon, Ancol.

Sandiaga memasukkan, waktu ini team tengah bekerja serta mengkalkulasi berapakah besaran uang yang perlu disediakan. Dia juga menyebutkan pihaknya akan tambah dahulu mendatangi KPK untuk menyerahkan atau memperbaharui LHKPN nya.

“Belum pula tahu berapanya, karena saya mesti bicara sama KPK. Team ini saat ini lagi ada yg mengkalkulasi, satu mengkalkulasi LHKPN, satu mengkalkulasi jumlahnya ongkos kampanye yg dibutuhkan. Menjadi mesti terbuka serta kita bakal bekerjasama dengan KPU juga karena ada beberapa batasan, ungkap Sandiaga.”

BACA JUGA : KH Maruf Resmi Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Berita Terbaru Meski awal kalinya ada berita jika Sandiaga udah menjanjikan dana sebesar 1Triliun untuk penyalonan dirinya sendiri. Cawapres Sandiaga Uno menolak ada mahar Rp 1 triliun yg diberikannya pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Amanat Nasional (PAN). Sandiaga menuturkan, beberapa berita yg menyebutkan dirinya sendiri keluarkan uang itu salah. Ia minta mass media berisi berita sama dengan wawancara serta tak mengadu domba.

Berita Terheboh Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief menyebut adanya politik transaksional yang melibatkan Sandiaga, Gerindra, PAN, dan PKS. Namun hal ini sudah sama-sama ditepis oleh PAN dan PKS. Bahkan dari PKS menuntut Andie Arief untuk minta maaf dan meluruskan semua ucapanya, karena dapat membuat kegaduhan dan fitnah di publik.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *