BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Sampah Malam Tahun Baru DKI Bersih di Pagi Hari

Sampah Malam Tahun Baru DKI Bersih di Pagi Hari. Perayaan pergantian tahun yang diselengarakan oleh beberapa lokasi di DKI Jakarta menyisakan banyak sampah. Namun pasukan Oranye dari Dinas Lingkungan Hidup langsung sigap membersikan semua sampah sebelum pukul 06.00 WIB.

Sampah Malam Tahun Baru DKI Bersih di Pagi Hari

Sampah Malam Tahun Baru DKI Bersih di Pagi Hari
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hingga pantauan saat ini DKI Jakarta telah bersih dari sampah. Bahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji telah menyampaikan bahwa sampah yang terkumpul dari hasil perayaan malam tahun baru 2018 di seluruh Ibukota mencapai 780 ton. Hal ini meningkat melihat dari tahun sebelumnya hanya mencapai 700 ton.

“Sedikit meningkat dari tahun yang kemarin, karena akses masuk jalan Sudirman-Thamrin sedang dibuka dan kawasan Ancol juga dibuka,”Ucap Adji.

Adji juga memimpin langsung proses pembersihan yang berada di jalan Sudirman-Thamrin hingga sampai dengan Patung Tani. “Kami tugaskan seluruh pejabat eselon 4, eselon 3 bahkan semua kepala dan wakil kepala dinas untuk ikut turun ke lapangan. Karena nanti malamnya kami akan pantau seluruh titik keramaian di Jakarta dan begitu selesai masa akan mencair dan pembersihan akan langsung dimulai,”Ucap Adji.

BACA JUGA : Kabar Duka, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia

Namun untuk tahun ini Adji mengaku proses pembersihan relatif terbantu dimana sebelumnya petugas telah terbantu berkat membagikan 10.000  kantong sampah pada para pedagang dan pengujujng. Sampah yang banyak jadi sudah terkumpul dan untuk proses pembersihannya jadi relatif mudah. Sedangkan untuk jalan kami sudah menggunakan 30 unit road sweeper dan pembersihan jadi lebih cepat.

Cepatnya kinerja pembersihan itu juga berkat warga Jakarta yang sadar diri. Adji sangat mengapresiasi warga Jakarta dan Pengusaha yang sudah disiplin dan sangat membantu dengan membuang sampah pada tempatnya. Walaupun ini hal kecil namun akan menjadi besar bila kita semua serentak melakukannya,”ucap Adji.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *