BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ruhut Sitompul Sindir Habis Pernyataan Rocky Gerung

Ruhut Sitompul Sindir Habis Pernyataan Rocky Gerung. Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul mulai bicara tentang pernyataan kontroversial Dosen Filsafat UI, Rocky Gerung yang mengemukakan pernyataan kontroversialnya dalam program acara Indonesia Lawyers Club (ILC).

Ruhut Sitompul Sindir Habis Pernyataan Rocky Gerung

Ruhut Sitompul Sindir Habis Pernyataan Rocky Gerung

Berita Terkini Lewat account Twitternya @ruhutsitompul, dianya menyebutkan, ” Titel Profesor dianugerahkan oleh Komunitas Akademisi lewat Sidang Senat Guru Besar di Kampus. Rocky Gerung yang bukanlah profesor tapi bangga terima titel profesor lewat sidang jalanan, ya beginilah mengakibatkan jadi profesor fiksi yang linglung. MERDEKA. “

Berita Terbaru Ruhut memberikan, bila Rocky tidak diizinkan sekali lagi mengajar di UI karna tidak penuhi kwalifikasi jadi dosen. Ia juga disangka menderita stroke mulut dimana yang ia bicarakan tidak searah dengan fikirannya.

“Ha ha ha layak do’i semakin linglung, Beliau tidak diizinkan sekali lagi mengajar di UI karna tidak penuhi kwalifikasi jadi dosen. Ya semakin jauh dong terima titel profesor yang asli. Kita mengetahui stroke ada stroke mulut jadi apa yang dibicarakan tidak searah dengan fikirannya. MERDEKA”

Terlebih dulu Muhammad Guntur Romli lewat akunnya @gunromli menyindir titel yang disandang Rocky Gerungdengan mengutip guruan Gus Dur bukanlah profesor tapi prov (provokator).

BACA JUGA : Antasari Buka Suara Soal Kasus Rp 6,7 Trilliun Century

“Kitab suci itu yaitu fiksi” keluar dari orang yang begitu nikmati di panggil Prof (walau sebenarnya bukanlah profesor), mendadak saya ingat gurauan Gus Dur.. Prov.. tujuannya bukanlah Profesor tapi Provokator.. Prov… tuch simak banyak yang ngamuk2 & cemas membelanya?” kicaunya.

Rocky pernah dikatakan sebagai satu diantara dosen di Kampus Indonesia (UI). Tetapi hal tersebut segera dibantah oleh pihak rektorat.

Nyatanya Rocky Gerung telah tidak aktif sekali lagi jadi pengajar di UI. Hal semacam ini di sampaikan Humas UI Rifely Dewi Astuti. Dia juga mengklarifikasi kalau Rocky belum juga memperoleh titel profesor. “Jadi, sekarang ini beliau belum juga peroleh titel profesor dari UI,” lebih dia.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *