BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ruben Onsu Mendadak Berencana Jenguk Roro Fitria di Penjara

Ruben Onsu Mendadak Berencana Jenguk Roro Fitria di Penjara. Sampai waktu ini perkara narkoba yang menangkap Roro Fitria tetap bergulir. Selesai dijatuhi hukuman 5 tahun penjara serta denda sebesar 1 miliar Rupiah, Roro serta team kuasa hukumnya ajukan pledoi dikarenakan ketentuan JPU yang dijatuhkan pada Roro itu dirasakan tidak adil.

Ruben Onsu Mendadak Berencana Jenguk Roro Fitria di Penjara

Ruben Onsu Mendadak Berencana Jenguk Roro Fitria di Penjara

Berita Terkini Benar saja, usaha giat Roro serta team kuasa hukumnya tidak mengkhianati hasil. Pledoi yang diajukannya sukses bikin tuntutan JPU menajdi lebih gampang. Ialah hukuman 4 tahun penjara serta denda sebesar 800 juta Rupiah.

Sampai waktu ini Roro Fitria yang baru saja ditinggal pergi sang ibu ke rumah Tuhan tetap ada di tahanan. Simpati senantiasa mengalir buatnya dari rekanan sama-sama artis, contohnya saja Ruben Onsu. Pria yang diketahui jadi seseorang pembawa acara itu diberitakan dapat menjenguk Roro Fitria. Berita ini dia konfirmasi kebenarannya olehnya. Sayangnya, maksudnya buat menjenguk Roro Fitria mesti terhenti.

“Saya ingin jenguk Kamis (25/10) memang. Hanya Kamis nyatanya ada schedule, jadi mohon besok (31/10) jenguk Roro,” kata Ruben Onsu waktu didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

BACA JUGA : Kabar Duka Datang Dari Maskapai Lion Air JT610 Jatuh di Karawang

Berita Terbaru Buat mewujudkan kunjungannya ini, Ruben Onsu yang akrab dipanggil Bensu ini udah ajukan surat izin jenguk buat Roro. Buatnya, ini ialah bentuk supportnya buat Roro yang dia menganggapnya jadi rekan. Lebih jauh kembali, nyatanya Roro serta Bensu sempat berperan dalam program yang sama, hingga sampai berubah menjadi bintang tamu.

“Udah masukin. Ditambah lagi sich yg dapat dukungan buat rekan, ditambah lagi tengah susah ya dukungan saja sich kita hadir lantaran bagaimana juga saya sempat ada program sama Roro. Waktu dahulu Roro awal-awal ada pada TV, saya ada talkshow sama Roro. Ia sempat juga jadi bintang tamu saya di sini pun, jadi ya saya pingin hadir kunjungin serta Saya udah hubungin pengacaranya buat hadir,” jelas Ruben Onsu.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *