BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Rosita Siswi MTS Yang Sempat Viral, Meninggal Dunia Akibat Overdosis

Rosita Siswi MTS Yang Sempat Viral, Meninggal Dunia Akibat Overdosis. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Rosita siswi sekolah MTs Negeri Kabupaten Malang yang terkenal setelah adanya perdebatan masalah tabungan disekolah versi orang tuanya dan versi sekolah yang berbeda nominal.

Rosita Siswi MTS Yang Sempat Viral, Meninggal Dunia Akibat Overdosis

Rosita Siswi MTS Yang Sempat Viral, Meninggal Dunia Akibat Overdosis
Kumpulan Berita Harian Terkini Sempat viral karena tabungan sang anak disekolah menjadi bahan pembicaraan publik. Dimana Rosita dianggap orang tuanya telah menabung disekolah sebesar 42,7 Juta. Namun pihak sekolah hanya mengaku hanya 135 ribu saja. Hal ini menjadi perdebatan luar biasa awalnya. Hingga pihak sekolah mengajukan untuk pihak keluarga korban melaporkan ke pihak Kepolisian. Namun keluarga Rosita tidak ingin dan hanya mau menyelesaikan secara cara sendiri dengan mengunakan sumpah pocong.

Berita Harian Terkini Hari demi hari setelah masalah mulai surut, kian tidak terdengar lagi kabar dari keluarga Rosita. Namun kabar duka meyelimuti sang keluarga. Dimana anak semata wayangnya ditemukan meninggal di kamar rumahnya pukul 05.00 WIB. Dimana jenazah korban ditemukan meninggal dunia oleh ibunya, Wijayati dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Jenazah korban juga langsung dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar untuk menjalani pemeriksaan.

Berita Harian Terbaru Dari hasil pemeriksaan oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Kemungkinan adanya tekanan dan sebelumnya juga Rosita sudah pernah masuk rumah sakit, karena sakit asam lambung.

Korban ditemukan meninggal di dalam kamar rumah Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang Malang.

Sebelum Meninggal Rosita sempat meminta ibunya memijat kepalanya

Sebelum Meninggal Rosita sempat meminta ibunya memijat kepalanya

Berita Ahok Terkini Saat ditemukannya Rosita masih sempat dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani visum. Namun dari pihak korban masih shock dan belum bisa dimintai keterangan.

Berita Terheboh Sebelum meninggal, Rosita sempat meminta ibunya untuk memijit kepalanya karena korban merasakan sakit. Setelah majan malam selesai dan meneguk air putih. Rosita langsung masuk ke kamar dan tidur.

Sekitar pukul 05.00 WIB ibunya membangunkan korban dari depan kamar. Dan tidak ada jawaban sama sekali. Hal ini membuat orang tua korban masuk ke dalam kamar dan menemukan sang anak sudah meninggal dunia.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *