BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ridho Rhoma Tertangkap Tangan Konsumsi Narkoba

Ridho Rhoma Tertangkap Tangan Konsumsi Narkobaa – Pedangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot pada Jumat (24/3/2017) malam karena pengunaan dan kepemilikan Narkoba jenis sabu.

Ridho Rhoma ditangkap dengan barang bukti kepemilikan barang haram sabut seberat 0.7 gram ungkap Suhermanto. Suhermanto belum bisa menjelaskan lebih lengkap perihal penangkapan putra bungsu Raja Dangdut Rhoma Irama. Pihaknya akan merilis penangkapan Ridho Irama di kantor Polresta Jakbar pada malam ini.

Ridho Rhoma Tertangkap Tangan Konsumsi Narkoba

Ridho Rhoma Tertangkap Tangan Konsumsi Narkoba
Rhoma Irama sebut anaknya merupakan korban dari pengedaran narkotika di Indonesia

Sebelumnya Rhido Rhoma kedapatan mengkonsumsi sabu di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. Dan samapai saat penangkapan Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan Ridho tengah menjalani pemeriksaan terkait barang haram tersebut. Hasil tes urin forensik membuktikan dirinya positif mengunakan narkoba jenis sabu.

Saat ditangkap Ridho Rhoma hendak berjalan menuju mobil. Polisi pun langsung cepat bertindak dan langsung melakukan upaya penangkapan. Barang bukti yang disita adalah paket narkoba sabu satu alat isap sabu, satu unit mobil dan tiga buah handphone beserta satu buah bong lengkap dengan alat hisapnya. Atas kasus ini dia dikenakan pasan 112 ayat 1 sub pasal 127 Jo pasal 32 ayat 1 UU no 35 tahun 2009 tentang penggunaan narkotika.

Untuk pasal 112 sendiri diketahui ancaman hukuman paling cepat empat tahun penjara. Sementara itu ancaman hukuman yang diatur pasal 127 paling lama adalah 4 tahun dan pasal 132 ancaman hukuman paling sedikit 20 tahun penjara serta paling berat adalah hukuman seumur hidup hingga pidana mati.

Baca Juga Berita : Sandiaga Uno Marah Kepada Djarot

Sedangkan sang ayah Raja dangdut Rhoma irama mengaku sedih karena anaknya Ridho Irama terjerat kasus narkotika. Dia mengaku sedih dan menyebut sang anak merupakan korba dari peredaran narkoba. “Sebagai orang tua psti akan sangat sedih Ridho merupakan korban dari kesekian puluhan juta dalam kasus narkoba.” Ungkap Rhoma setelah menjenguk Ridho di Mapolresta jakarta Barat Jl S.Parman.

Dengan tertangkapnya Ridho Rhoma irama semakin gencar untuk memerangi peredaran narkoba. Ucap sang raja dangdut pada media warungasik.

Walaupun kasus Ridho telah mencoreng nama besar sang ayah dirana publik tapi apa daya seorang ayah tidak dapat melakukan banyak hal hanya dapat berdoa yang terbaik untuk sang anak.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *