BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ribuan Warga Geruduk Balai Kota untuk Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Ahok

BERITA HARIAN TERKINI – Ribuan Warga Geruduk Balai Kota Dan Menunggu Gubernur Ahok – Guberbur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang kerapa disapa dengan ahok diserbu ribuan warga dari dalam maupun luar DKI Jakarta.

Para Relawan maupun teman teman yang datang ke balai kota dari masyarakat biasa hingga relawan yang setia mendukung di pilgub DKI berkumpul di balai kota DKI pagi dini hari tadi.

Ribuan Warga Geruduk Balai Kota untuk Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Ahok

Ribuan Warga Geruduk Balai Kota Dan Menunggu Gubernur Ahok

Ribuan Warga Geruduk Balai Kota untuk Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Ahok

Dari hasil pengamatan media Warungasik.info warga yang telah memadati Balai kota DKI semua warga meminta untuk berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta. Alhasil warga juga terlanjur senang merasak masuk kedalam balai kota DKI Jakarta. Akibatnya bagian pengamanan dalam kesulitan untuk menjaga keamanan.

BERITA AHOK TERKINI Ribuan warga yang datang terus memberikan semangat kepada Ahok, bahkan salah satu warga yang hadir Voni (45) mengatakan kedatangannya untuk menyampaikan terima kasih kepada Ahok karena telah melayani warga selama ini.

Walaupun kalah dalam pesta demokrasi warga kemayoran Jakarta Pusat ini ingin memberikan semangat kepada mantan politisi Gerindra itu.

Ahok tidak dapat melayani seluruh warga yang hadir lataran harus menghadiri musyawarah rembuk nasional di Hotel Bidakara Jakarta Selatan. Ahok mengatakan bahwa selesai acara dia akan kembali dan menemui warga sore ini.

BERITA HARIAN TERBARU Ahok sempat menjamah seorang ibu berkerudung yang ingin bersalaman dan foto bersama, Ahok mengungkapkan bahwa dia sudah kesorean dan terlambat sambil tersenyum Ahok bilang nanti sore saya akan kembali lagi ke balai kota untuk memenuhi kedatangan warga.

Setelah Ahok kalah di Pilgub DKI 2017. Ahok sudah siap menyerahkan jabatannya dan akan bekerja secepat mungkin hingga sisa 6 bulan jabatannya. Ahok percaya warga Jakarta akan senang melihat hasil yang sudah dicapai selama 5 tahun terakhir.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa setelah Ahok resmi melepas masa jabatannya dia akan diangkat menjadi ketua KPK, atau Menteri di kabinet Presiden Jokowi dodo.

Hal ini mendapat respon bagus oleh rakyat Jakarta yang sudah mendukung Basuki Tjahja Purnama yang dari awal meyakini system kepemimpinan nya yang bersih dan transparan.

Dari pantauan media warungasik.info sampai siang dini hari jumlah pengunjung ke balai kota terus bertambah hingga memadati lapangan Balai Kota yang terbilang sangat lebar tersebut.

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *