BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ratusan Tas Mewah Milik Mantan Perdana Menteri PM Malaysia Disita

Ratusan Tas Mewah Milik Mantan Perdana Menteri PM Malaysia disita. Siapa yang tidak kenal Najib Razak. Sosok yang terakhir jadi sorotan umum karena mengorupsi sjumlah uang yang jumlagnya tidak tanggung-tanggung. Di ketahui, Najib Razak lakukan megakorupsi 1 Malaysia Development Berhah (1MDB).

Ratusan Tas Mewah Milik Mantan Perdana Menteri PM Malaysia Disita

Ratusan Tas Mewah Milik Mantan Perdana Menteri PM Malaysia Disita

Berita Terkini Berkaitan masalah itu, saat ini pemerintah Malaysia tengah mengecek semua harta kekayaan Najib Razak. Ditulis The Straits Times (17/5), polisi sukses menggeledah tiga apartemen yang dipunyai keluarga bekas Pernada Menteri Malaysia Najib Razak di satu kondominium mewah, Kuala Lumpur.

Waktu kontrol itu, polisi sukses mengambil alih sejumlah 284 kotak tas mewah dari tempat tinggal Najib Razak. Keseluruhan ada 72 tas diisi perhiasan, uang tunai, arloji serta barang bernilai yang lain turut diamankan punya istri Najib Razak.

Beberapa ratus Koleksi Tas Mewah Istri Najib Razak Disita Namun yang mengagetkan adalah, di satu diantara apartemen punya Najib, polisi sukses temukan harta yang disembunyikan yang lain. Kesempatan ini, polisi sukses membuka koleksi tas mewah sejumlah beberapa ratus kotak berwana oranye dengan label Hermes punya Rosmah Mansor, yang disebut istri Najib Razak.

BACA JUGA : Penyerangan di Mapolda Riau Diduga Kelompok Teroris

Berita Terbaru Seperti yang di ketahui, Rosmah Mansor sering tampak mewah di semua peluang. Ia juga seringkali tampak bergonta-ganti tas Hermes Birkin dengan kisaran harga sejumlah USD 12. 000 serta USD 300. 000.

Bahkan juga, Rosmah Mansor sempat juga menghebohkan umum dengan hasil belanjanya, yaitu beli tas Hermes Birkin dari kulit buaya seharga USD 200. 000 pada 2015. Namun, asistennya menyanggah berita itu. Rosmah Mansor juga disangka berusaha untuk sembunyikan 50 tas Hermes Birkin yang dibawa memakai van dari Departemen Perdana Menteri ke Pavilion Residences.

Terkecuali tas Hermes Birkin, polisi juga mengambil alih tas yang lain diantaranya dari merk mewah Chanel, Prada, Gucci, serta beda sebagainya.

Najib Razak kalah dalam pemilu Malaysia melawan Mahathir Mohamad pada 9 Mei 2018. Saat ini Malaysia di pimpin kembali oleh Perdana Menteri Mahathir Mohamad (92), seseorang pemimpin tertua didunia dari Partai Partai Pakatan Keinginan. Dalam Pemilu Malaysia tempo hari untuk pertama kalinya partai oposisi meraih kemenangan sepanjang 60 tahun.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *