BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ratna Sarumpaet Resmi Dipolisikan Oleh Pendukungnya Sendiri

Ratna Sarumpaet Resmi Dipolisikan Oleh Pendukungnya Sendiri. Aktivis, Ratna Sarumpaet kembali dilaporkan ke Sentral Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Kesempatan ini, aktivis itu dilaporkan oleh beberapa pendukungnya sendiri yang bernama ‘Komite Solidaritas buat Ratna Sarumpaet serta Demokrasi’.

Ratna Sarumpaet Resmi Dipolisikan Oleh Pendukungnya Sendiri

Ratna Sarumpaet Resmi Dipolisikan Oleh Pendukungnya Sendiri

Berita Terkini Ketua komite itu, Kisman Latumakulita mengemukakan, pihaknya terasa dibohongi atas tingkah lakunya Ratna yang menyatakan dianiaya di lokasi Bandung, Jawa Barat.

“Kami terasa dirugikan dengan keyakinan yang alami penurunan serta sebabkan banyak pihak tak yakin pada saya,” papar Kisman di area, Kamis (4/10). Kata Kisman, ia sempat memperjuangkan masalah ini waktu mengerjakan pertemuan dengan beberapa ratus orang buat membela Ratna, pada Selasa (2/10) waktu lalu. Dalam laporan yang tertuang di nomer LP/5339/X/2018/PMJ/Dit. Reskrimum. Ratna diancam tindak pidana fitnah serta pencemaran nama baik, seperti Klausal 310 KUHP serta Klausal 311 KUHP.

Berita Terbaru “Dalam laporan ini kita membawa bukti video, photo, baik pertemuan di Menteng atau photo Ratna, serta penyataan Ratna di media nasional serta internasional,” pungkas Kisman. Selain itu kuasa hukum Ratna, Rizal Fauzi memasukkan, kalau pihaknya dapat kirim surat ke Amnesti Internasional buat mencabut penghargaan yang sempat dikasihkan pada Ratna.

BACA JUGA : Lionel Messi Diberikan Istirahat Panjang di Bangku Cadangan

“Kalau kita dapat menyurati Amnesti Internasional berkenaan Ratna sempat memperoleh penghargaan jadi Pejuang HAM di Indonesia. Kita memohon Amnesti Internasional turut memeriksa sebab kemungkinan kecil Ratna berbohong buat menutupi suatu hal. Jadi pejuang HAM kami mohon Amnesti Internasional perduli dengan soal Ratna Sarumpaet,” tangkisnya.

Calon wakil President sandiaga Uno juga menyatakan syok dengan pernyataan Ratna Sarumpaet berkenaan kebohongan yang penganiayaan yang diciptakannya. Sandiaga telah gak lagi yakin pada Ratna Sarumpaet. Akan tetapi soal ini dapat jadikan pelajaran buat warga indonesia supaya tak gampang buat terima kabar berita yang belum tentu kejelasannya. salam dari kami warungasik.info.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *