BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

RAPBD Anggaran Kolam Renang DKI Rp 620 Juta Dicoret

RAPBD Anggaran Kolam Renang DKI Rp 620 Juta Dicoret. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ketua DPRD DKI jakarta Edi Marsudi telah meminta anggaran untuk perbaikan kolam air mancur yang dalam rancangan anggaran pengeluaran dan belanja daerah RAPBD untuk dicoret. Hingga saat ini ketua DPRD Prasetio mengaku tidak pernah sama sekali mengusulkan perbaikan anggaran kolam air mancur dalam RAPBD.

RAPBD Anggaran Kolam Renang DKI Rp 620 Juta Dicoret

RAPBD Anggaran Kolam Renang DKI Rp 620 Juta Dicoret

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. “Saya meminta agar tim Anggaran pemerintah daerah untuk langsung mencoret Rp 620 juta. Karena saya tidak merasa memerintahkan untuk merenovasi kolam ikan,”tegas Pras dalam rapat banggar di gedung DPRD DKI.

Dirinya juga memerintahkan kepada seluruh anggota dewan agar anggaran dapat didefinisikan agar lebih berguna untuk masyarakat Jakarta yang lebih membutuhkan.

“Sekali lagi, saya meminta kepada TAPD Bu Tuty Bappeda agar anggaran kolam ikan dicoret. Kita harus lebih memprioritaskan hal-hal yang lebih bermanfaat agar dana dapat terelokasi dengan baik,”ucap Edi Prasetyo.

Terkait dengan hal tersebut TAPD langsung memutuskan untuk mencoret anggaran kolam air mancur yang terdapat dalam RAPBD 2018 sesuai dengan keingginan ketua DPRD.”Jika ada langsung saja kita haus tadi kan sudah ada arahan dari pak ketua. Kolam berarti sudah sesuai untuk dicoret uap sekertaris daerah (sekda) Saefullah.

BACA JUGA : Alexis Dikabarkan MEngganti Nama Menjadi 4play

Sebelumnya perbaikan kolam DPRD sudah pernah dicoret saat zaman Basuki dan Djarot. Namun saat ini kembali muncul saat kepemimpinan anies-Sandiaga Uno, dan tidak main-main anggaranya sebesar RP 620 juta. Bahkan Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan sama sekali besarnya anggaran untuk perbaikan kolam ikan di gedung DPRD.

UNtuk teman-teman media yang berada di depan balai kota ada air mancur di belakang juga mau ada ya kita hargai sebagai bentuk mungkin bisa menambah kesejukan di teman-teman DPRD dan sekaligus meningkatkan persatuan antar ini baru menyambung kan anatara eksekutif dan legislatif Alhamdulillah, jadi semua sejuk,” ucap Sandi saat berada di balai kota.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *