BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

PSI Kecam Tweet Fadli Zon Yang Sebut Pemimpin Planga Plongo

PSI Kecam Tweet Fadli Zon Yang Sebut Pemimpin Planga Plongo. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengecam pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang mengatakan Indonesia memerlukan pemimpin seperti Vladimir Putin serta bukanlah pemimpin yang banyak ngutang serta planga plongo. Pernyataan itu disibakkan Wakil Ketua DPR itu lewat account Twitternya.

PSI Kecam Tweet Fadli Zon Yang Sebut Pemimpin Planga Plongo

PSI Kecam Tweet Fadli Zon Yang Sebut Pemimpin Planga Plongo
Berita Terkini Walau tidak dengan terang mengatakan nama, kicauan Fadli Zon itu dinilai Ketua DPP PSI Tsamara Amany dengan terang diarahkan untuk berbuat tidak etis Presiden Jokowi.

“PSI berasumsi tweet itu melukai hati rakyat Indonesia yang mensupport Presiden Jokowi. Jadi catatan, survey beberapa instansi riset terpercaya tunjukkan sebagian besar rakyat Indonesia sekarang ini menyebutkan senang dengan kemampuan Presiden Jokowi. Melukiskan Presiden yang di dukung sebagian besar rakyat jadi ‘planga plongo’ pada intinya yaitu penghinaan yang sekalipun tidak layak,” tegasnya.

Menurut dia, Fadli Zon harusnya mengerti Vladimir Putin tidaklah type pemimpin yang popular di negara-negara demokrasi. Menurut riset Gallup International 2017, popularitas Putin terlebih cuma tinggi di negara Rusia serta negara-negara eks-komunis, seperti Vietnam, dan negara-negara yang masih tetap belajar berdemokrasi.

BACA JUGA : Heboh Pertengkaran Lucinta Luna Nunjuk-Nunjuk Nikita Mirzani

Berita Terbaru “Putin di kenal didunia demokratis jadi pemimpin diktator, fasis serta membiarkan korupsi terorganisir,” tuturnya. PSI memohon Fadli Zon menahan diri untuk keluarkan pernyataan-pernyataan yang mempertajam perseteruan yang punya potensi menguat mendekati Penentuan Kepala Daerah 2018 serta Pemilu 2019.

“PSI menilainya begitu tidak layak seseorang Wakil Ketua DPR keluarkan pernyataan yang demikian berbuat tidak etis pada kepala negara,” tuturnya.

Terlebih dulu dikabarkan, Fadli Zon buat pernyataan panas di account Twitternya. Fadli mengatakan Indonesia perlu pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin, bukanlah yang banyak mengutang serta planga plongo. “Klu menginginkan bangkit  jaya, RI perlu pemimpin spt Vladimir Putin : berani, visioner, cerdas, berwibawa, tidak byk ngutang, tidak planga plongo,” kicau Fadli Zon di account Twitter.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *