BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pria Galau Gantung diri Live di Facebook

BERITA TERAKTUAL Pria Galau Gantung diri Live di Facebook – Pahinggar Indrawan 36 tahun. Pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengantungkan diri dan disiarkan live di Facebook ini diketahui berprofesi sebagai sopir taksi online. Hal ini diungkapkan Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno. Hasil visum yang disampaikan Prayitno menunjukan bahwa korban meningal murni karena bunuh diri. Polisi menemukan tanda tanda kekerasan atau penganiyaan yang dilakukan orang lain.

Hasil visum yang disampaikan Prayitno menunjukan bahwa korban meninggal adalah murni karena bunuh diri. Polisi tidak menemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan yang dilakukan oleh orang lain. Sejauh ini polisi belum memeriksa istri korban Dina Febrianti. Saat ditanya alasan mantan wakapolsek Ciputat tersebut menuturkan pemeriksaan menunggu kondisi batin yang bersangkutan tenang terlebih dahulu.

BERITA TERAKTUAL – Pria Galau Gantung diri Live di Facebook

“Nanti setelah dia tenang. Dia bersedih, berduka kita juga mengedepankan asas kemanusiaan. Kecuali memang ada tanda tanda kekerasan pada korban, sambungnya.

Sejauh ini polisi sudah menghimpun keterangan dari ketua RT setempat dan beberapa teman korban. Prayitno belum mengetahui keberadaan Dina saat korban melakukan aksi nekatnya. “Belum tahu,saya belum sampai di sana,” terangnya dari berita yang dihimpun oleh Warungasik.info.

Sebagaimana diketahui sebelum mengantungkan dirinya korban sempat terlibat cekcok dengan istrinya. Diduga penyebabnya karena Indrawan cemburu pada wanita yang telah dinikahinya selama 17 tahun tersebut.

Sekitar pukul 04.00 WIB terjadi keributan korban dan istrinya terjadi dikarenakan cemburu. ujar Kabid Humas Mapolda Metro Jaya dalam pesan singkatnya kepada wartawan. Ketua RT setempat sempat berusaha memediasi pasangan itu. Saat itu masalah sudah selesai. Tapi pada pukul 13.30 WIB putri Indrawan memangil ketua RT agar segera ke rumahnya. Di sana Indrawan sudah tergantung kaku dengan tali warna biru yang diikat ke plafon.

Baca Juga Berita terbaru : AS Latih Pasukan Khusus untuk Bunuh Kim Jong Un

Ternyata aksi bunuh diri ini sudah direncanakan Indrawan. Bahkan dia merekam aksi bunuh dirinya untuk diperlihatkan kepada sang istri. Berikut pesan yang disampaikan Indrawan sebelum melakukan aksi bunuh dirinya.

Halo, nama gue Indra gue punya istri Dina Febrianti. Kami sudah 17 tahun menikah. Gue cinta mati sama dia tapi nggak tahu sekarang kita nggak jodoh. Sekarang dia pergi entah ke mana ninggalin gue sama anak anak. Susah jiga  sih jelasinnya gue bimbang ya kita lihat aja apalah gue berani atau tidak. Kita lihat aja. Mungkin gue bakal siaran langsung atau ya buat kenang kenangan buat istri gue aja.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *