BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Presidium 212 Tuntut Puisi Sukmawati Yang dianggap Lecehkan Agama

Presidium 212 Tuntut Puisi Sukmawati Yang dianggap Lecehkan Agama. Presidium Alumni (PA) 212 juga akan lakukan tindakan Bela Islam pada Jumat (6/4) yang akan datang. Tindakan jadi reaksi kelanjutan berkaitan puisi dibacakan Sukmawati Soekarnoputri yang dinilai Presidium Alumni 212 adalah penistaan agama.

Presidium 212 Tuntut Puisi Sukmawati Yang dianggap Lecehkan Agama

Presidium 212 Tuntut Puisi Sukmawati Yang dianggap Lecehkan Agama

Berita Terkini “Yang memberikan laporan dari Persaudaraan ada yang memberikan laporan, besok Rabu jam jam 2. Selalu Jumat (6/4) setelah Jumatan juga akan ada Tindakan Bela Islam 64, ramai besok Jumat,” kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin di di Tempat tinggal Persaudaraan Umat atau di Sekertariat DPP PA 212, Jalan Raya Condet, Jakarta Timur.

PA akan memberikan laporan Sukmawati ke Bareskrim Mabea Polri berkaitan puisinya itu. Karna menurut dia, puisi itu lebih dari dari pada pidato bekas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok, yang terbawa masalah penistaan agama.

“Iya spesial untuk penistaan agama, yang tentu kita laporon Sukmawati besok Rabu,” Ucapnya.

Menurut dia, apa yang sudah disampaikan Ahok di Kepulauan Seribu pada pada 27 September 2016 spontan. Sesaat untuk puisi dibacakan Sukmawati dinilainya jadi systematis.

|BACA JUGA : Fahri Hamzah Minta Prabowo Ungkapkan Siapa Elite Bodoh

“Dari bagian hukum ini lebih kronis dari Ahok. Ini tersistem dengan masif ini disiapkan untuk dapat menyerang adzan serta cadar, ini kalamullah yang terserang. Sesaat Sukmawati yang kita yakini sampai saat ini KTPnya Islam,” kata dia.

Berita Terbaru Apa yang di sampaikan oleh Sukmawati, lanjut Novel, telah disiapkan dengan masak sebelumnya dibacakannya puisi ‘Ibu Indonesia’ dimuka atau hadapan umum. Dianya juga menyakini kalau ada kursus terlebih dulu sebelumnya Sukmawati betul-betul membacakan puisi itu.

Dia juga menekan polisi mengambil keputusan Sukmawati jadi tersangka sesudah memperoleh beberapa laporan. Menurut dia, bila Sukmawati tidak selekasnya di tangkap atau dilewatkan jadi juga akan membahayakan negara Indonesia. Bahkan juga menurut dia kondisi di Indonesia juga akan jadi tidak kondusif. ” Ini provokasi karna membenturkan kebiasaan serta syariat. Sebab syariat mengayomi kebiasaan yang tidak cocok dapat diluruskan. Ini sebagai persoalan,” katanya.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *