BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Presiden Jokowi Optimis Pariwisata Jadi Pengerak Ekonomi Indonesia

Presiden Jokowi Optimis Pariwisata Jadi Pengerak Ekonomi Indonesia. Perkembangan positif bagian pariwisata Indonesia mendapat pujian dari Presiden Joko Widodo. Presiden bahkan juga yakin pariwisata dapat berubah menjadi penyumbang devisa paling besar buat Indonesia. Hal semacam itu dikatakan Presiden Joko Widodo kala diwawancarai media tv Berita Satu. Menurut dia, bagian pariwisata Indonesia alami perkembangan yang benar-benar cepat.

Presiden Jokowi Optimis Pariwisata Jadi Pengerak Ekonomi Indonesia

Presiden Jokowi Optimis Pariwisata Jadi Pengerak Ekonomi Indonesia

Berita Terkini Buat obyek kunjungan wisatawan tahun ini, saya yakin. Kita lihat saja kelak. Menteri Pariwisata kita Papa Arief Yahya benar-benar yakin sekali. Serta nampak sekali memang perkembangan pariwisata Indonesia paling tinggi didunia, ujar Presiden. Berdasar pada data Travelport, perkembangan pariwisata Indonesia tahun 2017 sampai 25, 68%. Atau berubah menjadi perkembangan pariwisata paling tinggi didunia. Yang menggembirakan, sumbangan devisa dari pariwisata tahun tahun 2017, sampai US$ 13, 5 miliar. Mendiami nomer 2, serta melebihi sumbangan devisa migas.

Benar, serta kita juga harap tahun 2020, devisa dari pariwisata dapat melebihi CPO yang sekarang masihlah nomer satu penyumbang devisa di Indonesia. Ini (pariwisata) bisa jadi suatu motor penggerak ekonomi Indonesia. Serta yang sangat kita sukai, resiko ekonomi dari pariwisata dapat menetes sampai ke bawah, bebernya.

Berita Terbaru Presiden juga menilainya, kalau semua bagian masih berjalan dengan sama sebaiknya jadi kemampuan ekonomi Indonesia bakal menakjubkan. Sampai sekarang semua berjalan baik, export migas jalan, export non migas jalan, export industri jalan, bagian pariwisata juga jalan. Keserasian itu bisa jadi kemampuan besar ekonomi indonesia, paparnya. Tidak sekedar itu, Presiden juga mengharapkan pariwisata Indonesia dapat berkompetisi dengan Thailand serta Malaysia yang sanggup menghadirkan wisatawan mancanegara dalam jumlahnya yang besar sekali.

BACA JUGA : Keluarga Vidi Aldiano Siap Hebohokan Perayaan 17 Agustus

Berita Terheboh Pembandingnya yaitu Thailand. Kunjungan wisatawan asing disana sampai 35 juta. Dan Malaysia 27 juta. Kita miliki banyak tempat tempat melegenda, tempat yang lebih baik. Menjadi mengapa tidak dapat. Kita mesti yakin dapat, bebernya. Tetapi memang banyak yang penting diperbaiki serta dibenahi. Itu mengapa kita mesti berjalan cepat di lapangan. Termasuk juga melakukan perbaikan infrastruktur buat mendukung pariwisata. Serta itu mesti terintegrasi biar menguatkan pariwisata, bebernya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyongsong senang support Presiden Joko Widodo pada pariwisata Indonesia. Lantaran, support itu bakal membuat perkembangan bagian pariwisata makin cepat.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *