BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Presiden Jokowi Beri Ultimatum Kepada TNI AD, AL dan AU

Presiden Jokowi Beri Ultimatum Kepada TNI AD, AL dan AU. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Presiden Jokowi telah menegaskan bahwa dirinya merupakan Panglima tertinggi Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan udara (AU). Ini disampaikan saat dirinya meminta semua lembaga dan menteri kabinet kerja untuk tetap fokus pada tugas masing-masing saat paripurna.

Presiden Jokowi Beri Ultimatum Kepada TNI AD, AL dan AU

Presiden Jokowi Beri Ultimatum Kepada TNI AD, AL dan AU

Kumpulan Berita Harian Terkini Sebagai seorang kepala pemerintahan dan juga sebagai panglima tertinggi jajaran pasukan RI, saya perintahkan kepada seluruh bapak ibu dan saudara-saudara semua untuk fokus pada tugas masing-masing. Hal tersebut diucapkan presiden RI saat melakukan sambutan di Istana Negara.

Berita TerhebohJokowi juga meminta agar menteri dan pimpinan lembaga terus bekerja sama bersinergi dalam mewujudkan pembagunanan nasional. Sejalan dengan hal tersebut menteri dan pimpinan lembaga harus menjaga stabilitas politik dan ekonomi.

Berita Harian Terkini Presiden Jokowi juga mengingatkan agar politik dalam negeri harus tetap tejaga kondusif. Dimana para mentri dan pemimpin lembaga tidak boleh ada kegaduhan atau mengeluarkan peryataan kontroversial. Hal ini mengingat kabinet dalam pemerintahan harus tetap terjaga baikm dan jangan sampai kabinet di dalam ricuh, hal ini akan membuat masyarakat menjadi khawatir dan bingung.

Polemik dari pengadaan senjata 5.000 Pucuk yang diklarifikasi

Presiden Jokowi Beri Ultimatum Kepada TNI AD, AL dan AU
Berita Harian Terbaru Jika ada kesalahpahaman atau terjadi komunikasi yang salah antar lembaga dan kementrian. Hal tersebut harus disampaikan dan diselesaikan di tungkat Menteri Koordinator dan apabila tidak bisa diselesaikan bisa langsung ditingkat Wapres.

Berita Ahok Terkini Seperti yang diketahui, sebelumnya ada peryantaan dari Panglima TNI Gatot mengenai pengadaan 5.000 pucuk senjata dan oleh lembaga militer. Hal ini menjadi sorotan publik dan politik nasional yang saat ini sedang memanas.

Sebelumnya Menko Polhulkam Wiranto juga sudah mengklarifiksi polemik tersebut. Dimana pengadaan senjata tersebut sudah sesuai prosedur dan pembelian tersebut untuk pengadaan Kepala BIN Budi Gunawan, buat pelatihan. Dan total senjatanya 500 bukan 5.000 jelas Wiranto kepada media warungasik.info.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *