BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Presiden Joko Widodo Baper Nonton Film Dilan 1990

Presiden Joko Widodo Baper Nonton Film Dilan 1990. Presiden Joko Widodo menonton film Dilan 1990 di Mal Senayan City bersama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Usai menonton, Jokowi berharap film Dilan menjadi sumber inspirasi bagi industri kreatif Indonesia, melihat jumlah penonton film tersebut yang sangat banyak.

Presiden Joko Widodo Baper Nonton Film Dilan 1990

Presiden Joko Widodo Baper Nonton Film Dilan 1990
Berita Harian Terkini Deputi Bagian Protokol, Pers serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya di Jakarta mengatakan Kepala Negara mengharapkan industri kreatif di Tanah Air bisa berkembang tambah baik sekali lagi di masa yang akan datang.

” Kami menginginkan industri kreatif kita ini berkembang dengan baik, bebrapa kesempatan yang ada dapat dipakai dengan baik serta salah nya ialah lewat film, “.

Menurut Presiden, film Dilan yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, menceritakan mengenai kehidupan remaja yang dikemas dengan cukup baik serta menarik. ” Simpel namun cocok, demikian, tidak terlalu berlebih. Namun malah pas-nya itu yang mengakibatkan orang-orang jadi semua menginginkan nonton serta saya mesti berikan ini, ” ucap Presiden.

|BACA JUGA : Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga di Danau Sunter

|BACA JUGA : Tercyduk Penyebar Video PKI, Guru Honorer dan ASN Jadi Tersangka

Waktu melihat film itu, Presiden didampingi putrinya Kahiyang Ayu bersama suami Kahiyang, Bobby Nasution. Sedang Ibu Negara Iriana Joko Widodo tengah ada di Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri resepsi satu pernikahan hingga tidak turut mengikuti.

” Saya malam hari ini ada juga tiga kawinan yang perlu saya hadiri. Jadi bebrapa untuk (menghadiri undangan). Namun ya rindu berat juga, walau baru dua hari (Ibu Iriana di Solo), ” ucapnya.

Berita Terbaru Seperti yang diketahui film Dilan 1990 ini sudah menjadi fenomena di dunia perfileman saat ini. Salah satunya yang pernah menjadi fenomena di dunia perfileman adalah film AADC yang dulunya menyita banyak perhatian publik. Bahkan film Dilan ini dianggap menjadi salah satu ikon perfilman masa kini yang masih memberikan cerita cinta zaman dahulu.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *