BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Politisi ini Sepakat Minta Sandiaga Untuk Berkaca Diri

Politisi ini Sepakat Minta Sandiaga Untuk Berkaca Diri. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mohon calon wakil presiden Sandiaga untuk berkaca diri sebelum keluarkan statement kepala daerah konsentrasi urus daerahnya dibandingkan dengan Pemilihan presiden. Sandiaga menilai beberapa kepala daerah yg terang-terangan memberi dukungan Jokowi.

Politisi ini Sepakat Minta Sandiaga Untuk Berkaca Diri

Politisi ini Sepakat Minta Sandiaga Untuk Berkaca Diri

Berita Terkini “Seharusnya mereka berkaca terhadap apakah yg dikerjakan pada dianya sendiri kala kerjakan kampanye untuk Pemilihan kepala daerah buat kepala daerah yg dapat dukungan partainya,” kata Ace sebelum acara workshop kampanye serta Bimtek sidakam pemilu 2019 di Hotel Bidakara, Kamis (13/9).

Awal kalinya, dari kabar yg disatukan, Sandiaga mengatakan beberapa kepala daerah sudah lewat proses pemilihan kepala daerah yg melelahkan karenanya tidak butch diperpanjang sampai Pemilihan presiden 2019. Mereka dianjurkan langsung konsentrasi membereskan daerahnya, bukan turut menopang pemenangan pemilihan presiden.

Berita Terbaru “Mereka malah mesti persatukan serta pastikan agenda pembangunan terutamanya ekonomi yg tengah turbulensi ini tdk terganggu. Pemilihan presiden itu semua orang punyai referensinya, serta punyai jalan yg panjang 7, 5 bulan. Jika semua pikirkan pemilihan presiden, siapa yg dapat bangun daerah?” ujarnya di lokasi Glodok, Jakarta.

Tidak sekedar Ace hasan. Tetapi Ridwan Kamil sempat pula menPadahal, kala itu status Sandi kala itu masihlah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan, Sandi semestinya berkaca pada pengalaman pribadinya. Dirinya yang pernah terjun langsung mendukung sejumlah pasangan dalam Pilkada Serentak 2018. “Pak Sandiaga Uno yg terhormat tolong sebelum berikan pernyataan, berkaca pada pengalaman pribadi,” tutur Emil kala didapati di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Rabu (12/9/2018). Banyak politisi yang mengangap apa yang dikatakan oleh oleh Sandi hanya untuk mencari perhatian. Politisi selalu membuat sensasi untuk mencari nama.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *