BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Polisi Siapkan 6 ribu Personel Amankan Demo Tuntut Sukmawati

Polisi Siapkan 6 Ribu Personel Amankan Demo Tuntut Sukmawati. Polda Metro Jaya sudah mempersiapkan beberapa ribu personel paduan TNI Polri untuk mengamankan tindakan unjuk rasa yang digelar oleh Persaudaraan Alumni 212, menuntut polisi selekasnya manangkap Sukmawati Soekarnoputri karna dipandang sudah menistakan agama Islam lewat penggalan bait puisinya.

Polisi Siapkan 6 Ribu Personel Amankan Demo Tuntut Sukmawati

Polisi Siapkan 6 Ribu Personel Amankan Demo Tuntut Sukmawati

Berita Terkini Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan, paling tidak telah ada 6 personel yang sudah siaga mengawal tindakan itu. Argo mengharapkan, tindakan berjalan aman, damai serta kondusif dan tidak mengganggu orang-orang yang lain. Berdasar pada surat pemberitahuan yang di terima polisi, tindakan itu juga akan di gelar di kantor Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat siang kelak. Masaa tindakan yang sekitar 1000 orang juga akan salat Jumat terlebih dulu di Masjid Istiqlal.

“Pemberitahuan telah ada ya, jumlah massa bila dari surat pemberitahuan seribu,” pungkas bekas Kepala Bagian Humas Polda Jawa Timur itu.

Sebatas info, puisi pro-kontra Sukmawati itu di baca di Jakarta Convention Center (JCC) waktu acara 29 th. Anne Avantie Berkarya di Indonesia, Fashion Week 2018. Puisi itu memetik kecaman serta bahkan juga dilaporkan ke polisi.

Mendekati sekian hari lalu, Sukmawati segera mengemukakannya keinginan maaf pada semua kaum muslim di Indonesia. Sembari berderai air mata, ia mengakui menyesal serta tak ada kemauan sedikitpun untuk mengejek umat Islam di Indonesia.

BACA JUGA : Jendral Mulyono Marah Melihat Pemecatan Sepihak Dokter Terawan

Berita Terbaru Sebelumnya dari Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI MUdjahid telah mengapresiasi permintaan maaf yang telah dilakukan Sukmawati. Budayawan yang putri Presiden pertama RI. Sodik berharap umat Islam dapat menerima permohonan maaf dari Sukmawati itu. Ia juga meminta tak ada tindakan atau aksi apapun untuk meluapkan kemarahan terhadap kakak dari Presiden ke-4 RI, Megawati Soekarnoputri itu.

“Mudjahid meminta kepada pihak-pihak terkait yang merasa tersinggung untuk tidak membesar, besarkan masalah. Karena semua umat sama di mata tuhan dan tidak ada yang perlu diributkan,” karena Sukmawati juga telah meminta maaf kepada publik.

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *