BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Polisi Masih Selidiki Unsur Pidana Kematian Bos Matahari

Polisi Masih Selidiki Unsur Pidana Kematian Bos Matahari. Berita mengagetkan datang dari keluarga yang memiliki tokoh retail Matahari. Di mana yang memiliki maupun pengagas toko retail paling besar diketemukan menginggal dunia.

Polisi Masih Selidiki Unsur Pidana Kematian Bos Matahari

Polisi Masih Selidiki Unsur Pidana Kematian Bos Matahari

Berita Harian Terkini Wafatnya Hari Darmawan, pendiri dari Group Matahari yang jasadnya diketemukan di pinggi Sungai Ciliwung, Bogor. “Penyelidikan belum juga usai, yang telah kita kerjakan visum pada korban, termasuk juga olah tempat peristiwa perkara, serta lakukan rekonstruksi. Sesudah hasil kontrol visum keluar baru kita titel sekali lagi, kemudian baru di ketahui rangkuman apakah tindak pidana atau bukanlah,” kata Kapolres Bogor Kabupaten AKBP Andy Moch Dicky diambil dari Pada.

Dicky menyebutkan, beberapa hal yang sudah dikerjakan kepolisian, terkecuali lakukan visum, olah tempat peristiwa perkara, serta mengamankan tempat peristiwa, juga memohoni info beberapa saksi-saksi. Sangkaan sesaat, Hari tewas selesai terpeleset sampai terikut arus sungai Ciliwung yang dalam keadaan deras.

Untuk membuka adakah tanda-tanda pidana seperti pembunuhan serta yang lain, menurut Dicky, butuh penyidikan selanjutnya. Karna sekarang ini pihaknya masih tetap lakukan penyelidikan serta menanti hasil visum et repertum.

|BACA JUGA : Chicco Jerikho Pamer Foto Tanpa Busana Bersama Istri

Berita Terbaru Dari hasil kontrol yang dikerjakan kepolisian, Hari Darmawan pada Jumat malam (9/3) dengan sopirnya ada di vila kepunyaannya di lokasi Taman Wisata Matahari (TWM). Sebelumnya peristiwa almarhum tengah makan-makan dengan stafnya di daerah TWM. Waktu itu sekian kali Hari memohon diambilkan suatu hal pada sopirnya, awalannya memohon diambilkan koran, lantas yang paling akhir memohon diambilkan air minum.

“Berdasarkan penjelasan sopirnya, sesudah beliau (Hari-red) kembali ambil air minum di mobil, beliau telah tak ada sekali lagi,” ucapnya. Dicky mengatakan hasil visum belum juga keluar, hingga belum juga di ketahui penyebabnya tentu wafatnya. Namun sekarang ini penyebabnya wafatnya yaitu karena bentrokan benda keras, di badan almarhum banyak luka, memar yang berkaitan jatuh ke sungai yang ada batu-batuannya.

Dicky memberikan, pihaknya masih tetap merekonstruksi peristiwa, berkaitan saksi yang ada waktu peristiwa cuma sopir korban. Namun pada saat peristiwa korban terjatuh ke sungai, supir tengah ambil air di mobil.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *