BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Polisi Indonesia Berhasil Ringkus Pemerkosa WNA Asal Inggris

Polisi Indonesia Berhasil Ringkus Pemerkosa WNA Asal Inggris. Pemeran pemerkosaan Masyarakat Negara Asing (WNA) asal Inggris sukses ditangkap team Buser Polres Badung serta di back up CTOC Polda Bali, pada Senin (8/10) tempo hari.  Diringkusnya pemeran yg bernama Oktovianus Tabesi (31) asal Atambua Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak hingga 24 jam.

Polisi Indonesia Berhasil Ringkus Pemerkosa WNA Asal Inggris

Polisi Indonesia Berhasil Ringkus Pemerkosa WNA Asal Inggris

Berita Terkini Moment itu bermula, pada Minggu (7/10) lantas, korban yg berinisial MZ (18) memberikan laporan peristiwa pemerkosaan yg dirasakannya di Pantai Nelayan Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Berdasar pada laporan korban, awalannya kira-kira jam 04.00 WITA korban sepulang dari Party di seputaran pantai nelayan Canggu. Lalu waktu ingin pulang ke rumah sesaat. Mendadak ditengah jalan langsung dibekap figure lelaki yg dia tidak kenal.

Berita Terbaru Setelah itu, menyeret korban ketujuan satu bangunan warung serta memerkosanya. Bahkan juga, sebelum di perkosa, korban sudah sempat terima pukulan dengan memakai kursi kayu pada sisi paha oleh pemeran. Terima laporan korban itu, Unit Buser Polres Badung di Memimpin IPDA Ferlanda Oktora di back up team CTOC Polda langsung mengerjakan pengumpulan bukti-bukti. Selesai, beberapa saat lalu kepolisian memperoleh jati diri pemeran yg sesaat ada di Jalan Bidadari Seminyak Kuta.

Memperoleh info itu polisi campuran langsung tangkap pemeran yg tinggal di daerah Canggu kerja di salah satunya laundry daerah Canggu. Itu juga tidak tinggal diam. Dia berupaya menantang polisi serta berupaya kabur dari, dengan sangat terpaksa polisi berikan timah panas yg tentang pada sisi kaki pemeran. Berdasar pada info pemeran di Mapolres Badung, pemeran mengaku tindakan yg udah dia kerjakan itu, dia sanggah tingkah lakunya itu dijalankan sebab dia dalam keadaan mabuk.

BACA JUGA : Peduli Bencana KLa Project Sisikan Dana Penjualan Tiket Konser

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, pada Selasa (9/10) membetulkan udah tangkap pemeran pemerkosa WNA itu. “Kami sukses menyingkap masalah pemerkosaan pada WNA serta udah mengamankan pemeran tidak hingga 24 jam. Sekarang, pemeran masih tetap didalami keterangannya oleh penyidik, sebelum mengerjakan pemerkosaan, pemeran mengerjakan penganiayaan pada korbannya,” katanya, Selasa (9/10).

Mengenai barang Bukti yg sukses ditangkap dari tangan pemeran adalah 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion punya pemeran, 1 buah celana punya pemeran yg ketinggal di TKP, 1 buah celana serta 1 buah kaos punya pemeran.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *