BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Polisi Akan Telanjangi Hanna Anissa Untuk Mencocokan Video Pelaku

Polisi Akan Telanjangi Hanna Anissa Untuk Mencocokan Video Pelaku. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Kapolres Depok yang telah mengagendakan pemeriksaa tehadap pasangan Hanna Anisa pada rabu depan. Untuk memastikan penyelidikan berjalan dengan lancar maka tersangka akan dihadirkan langsung.

Polisi Akan Telanjangi Hanna Anissa Untuk Mencocokan Video Pelaku

Polisi Akan Telanjangi Hanna Anissa Untuk Mencocokan Video Pelaku
Dari pihak kepolisian akan melakukan pengechekan terhadap tersangka. “Kami akan melakukan pemeriksaan (badan) besok,”Ucap Kapolres Depok Kombes Herry Heriawan di Mapolda Metro Jaya. Herimen yang dikenal dengan sapaan Herry ini mengaku bahwa Anissa telah membantah bahwa tiga video mesum yang  beredar dan viral di media sosial bukanlah dirinya.

Salah satu bukti Hanna Anissa adalah bekas luka yang terdapat dibagian dada. Sementara sejumlah video mesum yang beredar dan viral jelas sekali tidak memiliki bekas dibagian dada. Hanna langsung membantah bahwa pemeran wanita dalam video yang sudah tersebar luas tersebut adalah dirinya dan pasangannya.

Komber Herry telah memberikan keterangan bahwa tim penyidik tengah mencokan fisik pelaku dengan yang terdapat di Video. “YA masih diperiksa (bekas luka di dada). Termasuk di dalam videp tersebuat ada atau tidaknya bekas luka yang menyerupai. Nantinya akan diperiksa badannya dari yang terkecil hingga bagian-bagian tertentu yang terlihat di dalam video,” Ucap Komber Herry.

Tiga dari Empat Video sudah dipastikan bukan Hanna Anissa

Disamping hal tersebut, Pihak kepolisian juga telah mengandeng ahli gesture dan pakar digital forensik. Hal ini dilakukan untuk melihat badan Hanna dan pacarnya Farhan dengan video mesum yang beredar. Dari penyelidikan inilah nantinya akan terkuak benar atau bukan Hanna sebagai pemeran dalam video mesum tersebut.

Ahli digital nantinya ayng akan melakukan pemeriksaan. Kami juga harus lihat dari gesturenya. Ahli forensik nantinya akan sangat membantu, kami juga sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui background dan latar belakangnya. Hal ini untuk membantu mempercepat menemukan pelaku videp mesum tersebut.

BACA JUGA : Viral Video Por*o Hanna Annisa Mahasiswi UI Montok Habis

Dari total empat video yang beredar di media sosial, tiga video sudah dipastikan bukan Hanna dan Farhan sebagai pelakunya. Namun ada satu video yang masih diselidiki karena terdapat beberapa kesamaan. Namun pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP ditemapt kejadian.

Pihak kepolisian juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak menghakimi seseorang. Sebelum adanya keputusan hasil dari penyelidikan. Karena akan sangat disayangkan jika masyarakat menilai seseorang sebelum adanya hasil keputusan. Hal ini akan berdampak buruk dan memberikan trauma.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *