BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pohon Palsu di MH Thamrin dikritik Total Oleh Masyarakat DKI

Pohon Palsu di MH Thamrin dikritik Total Oleh Masyarakat DKI. Upaya Pemprov DKI Jakarta untuk merevitalisasi trotoar di ruas jalan portokol telah menuai banyak kritik. Bukan hanya dikarenakan pengerjaannya namun hal tersebut juga dianggap aneh. Bahkan masyarakat enggan adanya hal-hal tersebut yang dianggap membodohi publik.

Pohon Palsu di MH Thamrin dikritik Total Oleh Masyarakat DKI

Pohon Palsu di MH Thamrin dikritik Total Oleh Masyarakat DKI

Berita Terkini TerlihatĀ  dari beberapa titik trotoar, banyak sekali keberadaan pohon-pohon palsu yang mendadak berada di bahu jalan. Pohon tersebut juga dianggap telah mengaggu aktifitas para pejalan kaki. Hal ini disebabkan pemasangan pohon palsu tersebut dipasang di trotoar yang diperuntukan untuk pejalan kaki tidak luas. Bahkan ditambah dengan letak pohon yang berada di tengah-tengah, hal ini membuat perjalan kaki maupun sepeda terganggu.

Seelah banyak menuai kritik dan banyak diperbincangkan dikalangan netizen maupun masyarakat. Akhirnya pemprov DKI langsung memberikan perintah kepada para dinas untuk segera mencabu hal-hal tersebut. Hal ini juga telah diakui oleh Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat, Iswandi.

“Memang benar ada komentar dari warga Jakrta. Dan Hal ini sudah langsung kami tangani. Komentar dari masyarakat dan medsos membuat tim wagub langsung berkordinasi dengan kami, untuk meminta pembongkaran,”jelas Perindustrian dan Energi jakarta Pusat, Iswandi.

BACA JUGA : Menteri Dalam Negeri Siap Pertaruhkan Jabatan Soal Isu E-KTP

Berita Terbaru Dirinya juga menjelaskan apabila, pohon palsu berlampu yang telah ramai dibicarakan itu emang sengaja dipasang pada 28 hingga 29 Mei. Hal ini digunakan untuk membuat dekorasi bahu jalan. Menurutnya, pohon-pohon palsu itu sisa stok kegiatan tahun lalu kemudian dipakai lagi. Sehingga anggaran pengadaannya juga tahun lalu. Pohon itu dulu digunakan untuk dekorasi HUT DKI maupun HUT RI.

Karena banyaknya sisa bahan-bahan dan peralatan jadi dibuat inisiatif untuk memasangkan di trotoar jalan. Hari-hari ingin berbuat baik, namun hal ini mendapat respon negatif oleh masyarakat, bahkan banyak yang menganggap bahwa hal tersebut tidak masuk akal dan dianggap merupakan kesalahan fatal dengan meletakan pohon mainan di trotoar.

“Setelah event selesai, HUT DKI, HUT RI makan lokasi yang diletakan pohon mainan tersebut akan segera kami bongkar, ucap Kepala Dinas Perindustrian. Iswandi juga mengaku belum bisa berbicara banyak karena sedang memenuhi pangilan terhadap atasanya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *