BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

PKS Resmi Pecat Fahri Hamzah dari Kursi DPRD DKI

PKS Resmi Pecat Fahri Hamzah dari Kursi DPRD DKI. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Fahri Hamzah merupakan mantan dari anggota partai PKS yang sudah dipecat. Nasib nya saat ini telah diputuskan oleh Partai yang membawa namanya untuk duduk di kursi DPR saat ini.

PKS Resmi Pecat Fahri Hamzah dari Kursi DPRD DKI

PKS Resmi Pecat Fahri Hamzah dari Kursi DPRD DKI
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. PKS setuju dengan mengeluarkan surat resmi yang dikirim dari DPP PKS untuk pemberhentian Fahri Hamzah. Bahkan dari surat itu juga sudah dipastikan bahwa sekertaris Fraksi PKS DKPR, Sukamata saat rapat telah di musyawarahkan untuk pemecatan Fahri hamzah dari kedudukannya di Gedung DPRD saat ini.

“Memang ada surat dari Dewan Pimpinan Pusat ke Fraksi. Fraksi langsung meneruskan surat tersebut ke pemimpin,” ucap Sukamata di gedung DPR RI. Pelengseran ini dianggap Fahri tidak sesuai dengan yang tertulis di dalam surat pimpinan Fraksi PKS DPR RI NO.09/EXT/FPKS/DPRRI/12/2017 tertanggal 11 Desember 2017. Namun hal ini tidak begitu dipermasalahkan oleh Fahri.

Surat tersebut saat ini sudah diserahkan dan tinggal dibahas dalam Bamus. Namun untuk saat ini Bamus belum dapat di laksanakan mengingat kasus Ketua DPRD Setya Novanto yang mash dibahas dan menjadi hal yang lebih penting dan utama.

Rapat bamus nantinya diyakini akan berlangsung tertutup dan dipimpin oleh tiga wakil ketua DPR Fadli Zon. Sudah dikirim surat tersebut belum dibahas dalam rapat Bamus saat ini. Karena yang akan diutamakan lebih dulu adalah kasus dari ketua umum partai Golkar Setya Novanto.

BACA JUGA : 3 Ormas Pendiri Golkar Sepakat lakukan Munaslub 20 Desember 2017

Fahri Hamzah saat ini menyatakan bahwa dirinya sudah menerima keputusan dari mantan partainya tersebut.

“Sah-sah saja, namnya juga usaha. ini PKS usaha menjelang liburan,” ucap Fahri hamzah yang menyindir mantan partainya. Sebelum ada keputusan pasti dan dilakukannya Bamus Fahri menyatakan bahwa “Saya akan menjalankan tugas saya sampai ada pimpinan definitif yang akan diajukan oleh partai lewat fraksi Golkar.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *