BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP Kecelakaan Setnov

Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP Kecelakaan Setnov. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Tim gabungan dari Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar olah TKP kejadian kecelakaan kepada Ketua DPR Setya Novanto. Kecelakaan yang dialami oleh Setnov diketahui murni kelalaian dan posisi pada saat itu Setnov sebagai penumpang yang duduk di kursi belakang.

Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP Kecelakaan Setnov

Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP Kecelakaan Setnov
Kecelakaan dengan mobil Fortuner B 1732 ZLO di jalan permata, menjadi viral lantaran penumpangnya adalah ketua DPR Setya Novanto. Seperti banyak yang diketahui oleh publik, bahwa Setnov merupakan tersangka atas kasus dugaan korupsi e-KTP yang sudah ditetapkan oleh KPK.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Sebelum kecelakaan yang dialami Setnov, awalnya KPK sudah memangil untuk Setnov sebanyak 11 kali namun pemangilan tidak dipedulikan. Hal ini membuat ketua KPK memberikan surat penjemputan paksa kepada Ketua DPR di kediamannya. Namun dimalam penjemputan Setnov tidak berada di kediamannya. Hal ini yang dianggap KPK sebagai suatu pelarian, namun pada hari tersebut juga Setnov dikabarkan mengalami kecelakaan.

Setnov saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit RSCM. Sebelumnya Setnov akan dirawat di RS Medika, namun dikarenakan alat rusak maka dipindahkan di RSCM. Diketahui bahwa kronologi kejadian kecelakaan tersebut berawal dari penjemputan Setnov oleh Hilman wartawan dari Metro TV yang menyetir dan membawa mobil.

BACA JUGA : Media Korut Jatuhi Hukuman Mati Kepada Donald Trump

Hillman mengaku kehilangan konsentrasi saat mengemudi, dikarenakan kecapean dan kelelahan. Hal ini berujung kepada penabrakan mobil yang dia kendarainya bersama Setnov melangar Tiang Lampu jalan. Hal yang mengejutkan adalah saat olah TKP tiang lampu tersebut sama sekali tidak bengkok. Padahal jika dilihat dari ukuran dan kehancuran mobil Setnov harusnya tiang lampu dan lampu diatasnya juga akan bengkok dan pecah.

Hal aneh ini dirasa oleh pihak KPK dan pihak kepolisian. Sehingga pohak kepolisian melakukan olah TKP dan simulasi terjadinya tabrakan. Karena banyak kejangalan yang dirasa dalam kecelakaan tersebut. Dimana supir yang mengemudikan malah tidak mengalami kecelakaan sedangkan Setnov yang duduk di kursi bangku tengah malah terluka.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

 

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *