BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pihak Keluarga Basuki Angkat Bicara Masalah Perceraian Ahok

Pihak Keluarga Basuki Angkat Bicara Masalah Perceraian Ahok. Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama telah menjadi perbincangan viral di medsos maupun infotaiment saat ini karena kasus gugatan cerai ke Istrinya Veronica Tan.

Pihak Keluarga Basuki Angkat Bicara Masalah Perceraian Ahok

Pihak Keluarga Basuki Angkat Bicara Masalah Perceraian Ahok
Karena sudah terlalu banyak isu yang menyebar, akhirnya Adik kandung dari Basuki, basuri Tjahja Purnama menjelaskan bahwa terkait dengan hubungan rumah tangga seseorang tidak perlu diusik dan diikut campuri.

“Tolong jangan ganggu privasi orang,”ucap Basuri kepada semua media yang meliput.

Berita Terkini Sebelumnya tim kuasa hukum Ahok Josefina Agatha saat dikonfirmasi mengenai kebenarannya tidak ingin mengakui apa yang terjadi perihal gugatan cerai Basuki kepada Veronica. Namun saat ini kabar tersebut sudah dimuat diberbagai media, hingga KompasTV yang merupakan portal berita besar juga sudah menaikan berita tersebut, dan langsung di dapatkan dari sumber terpercaya.

Pihak Keluarga Basuki Angkat Bicara Masalah Perceraian Ahok

BACA JUGA : Kesedihan Masyarakat Mengetahui Ahok Gugat Cerai Veronica

Hal ini juga sudah diyakini telah dipikirkan dengan matang oleh Ahok. Tidak mungkin tanpa ada sebab tiba-tiba dirinya mengugat cerai istrinya. Pasti sudah ada pertimbangan dulu dan dilihat secara hukum bisa atau tidak. Hal ini dilakukan dengan segala macam pertimbangan.

Mengenai penyebab gugatan tersebut, sampai saat ini pihak keluarga Ahok dan pengacara belum ingin membeberkan penyebabnya. Dimana saat ini memang sudah banyak spekulasi bermunculan, ada yang mengatahkan bahwa ada orang ke-3 yang masuk dalam keluarga Ahok.

Selain perceraian, lewat gugatanya Ahok juga meminta untuk mengambil hak asuh anak kepada pengadilan. Mantan bupati Belitung timur tersebut meminta hak asuh penuh terhadap anak-anaknya.

Jalinan kasih yang dimulai pada 6 September 1997 tersebut saat ini tengah dilanda, badai yang kuat. Semogga janji suci dan tali kasih mereka tetap terjalin hingga hayat memisahkan. Seperti awal pertama sumpah janji untuk bersama setiap dalam hidup dan mati.

Kami segenap Crew warungasik terus mendukung hal-hal positif yang terjadi. Semoga ada jalan keluar yang lebih baik dari pada sebuah perpisahan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *