BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pidato Awal Tahun 2018, SBY Puji Hasil Kinerja Jokowi

Pidato Awal Tahun 2018, SBY Puji Hasil Kinerja Jokowi. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menyampaikan pidato politik di awal tahun 2018. SBY memulai pidato politiknya di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Cibinong.

Pidato Awal Tahun 2018, SBY Puji Hasil Kinerja Jokowi

Pidato Awal Tahun 2018, SBY Puji Hasil Kinerja JokowiDalam pidato yang disampaikan oleh SBY, terlihat sedang memuji kinerja dan pencapaian dari Joko Widodo. Yang khususnya terkait dengan pelaksanaan kontestasi politik besar yang akan diselengarakan dalam dua tahun berturut ini. Menurut Presiden keenam RO tersebut bahwa Jokowi dan jajarannya telah mempersiapkan semuanya dengan baik pelaksanaan pada Pilkada 2018 dan pemilu 2019.

Dalam pidatonya SBY mengutarakan bahwa “partai demokrat tidak bermaksud untuk mengurui ataupun mengajarkan apa yang dilakukan oleh negara dan pemerintah khusunya Pilkada 2018 dan pemilu 2019 yang akan datang. Partai Demokrat juga mengetahui Presiden Jokowi dan pemerintah yang didampinginya serius untuk melakukan tugas dan kewajibannya.

Tidak lupa SBY juga menyampaikan kepada pihaknya untuk tetap melihat berbagai prestasi dan hasil yang telah dicapai oleh presiden Jokowi bersama jajarannya. “Dengan tulus kami telah mengucapkan terima kasih dengan penghargaan yang tinggi dan telah berharap pencapaian ini dapat dijaga dan akan ditingkatkan,” namun SBY tidak merincikan pencapaian apa yang dimaksudkan.

BACA JUGA : Mantan Kepala BIN Ramalkan Pemimpin Indonesia 2019

Disatu pihak dalam pidatonya SBY terus mengingatkan bahwa masih banyak permasalahan dan kekurangan yang tengah dihadapi rakyat. Oleh karena itu pihaknya juga mendorong agar pemerintah terus melakukan perbaikan dan terus bekerja lebih gigih dalam dua tahun kedepan.

Dirinya juga meyakini pemerintah telah mempersiapkan dan memastikan pilkada 2018 dan pemilu 2019 dapat berjalan dengan aan dan tertib. Hal ini juga diinginkan dapat berjalan secara jujur, adil dan demokratis. “Saya yakin bahwa Presiden Jokowi ingin meninggalkan legacy yang baik dan ingin diingat oleh sejarah, yaitu berlangsung nya Pilkada dan pemilu yang benar-benar fair dan demokratis,”ucap Sby dikata penutupnya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *