BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Piala Dunia Ungkap Sisi Lain Dari Tuan Rumah Rusia

Piala Dunia Ungkap Sisi Lain Dari Tuan Rumah Rusia. Media internasional menulis semua perihal yang tidak baik mengenai kita, papar seseorang penyanyi Rusia. Keadaan hiruk pikuk dengan nyanyian banyak pendukung sepak bola. Olah raga paling digemari banyak orang di muka bumi, menghiasi jalan Nikolskaya dekat Kremlin saban hari. Sesaat gereja tidak jauh dari sana dihiasi spanduk-spanduk dari negara Amerika Latin serta beberapa orang dari beberapa negara menceburkan diri di kolam pancuran dekat Teater Bolshoi.

Piala Dunia Ungkap Sisi Lain Dari Tuan Rumah Rusia

Piala Dunia Ungkap Sisi Lain Dari Tuan Rumah Rusia
Berita Terkini “Terasa seperti bukan hanya di Rusia, ” kata pengagum sepak bola Natasha Novikova mengenai kota Moskow hari-hari itu.” Saat banyak orang-orang dari beberapa tempat bersenang-senang saksikan sepak bola. “

Saat perhelatan Piala Dunia kesempatan ini tv pemerintah sering mengemukakan Rusia sampai kini selamanya digambarkan menjadi negara yang tidak baik di media Barat. Paling utama di Inggris. Beberapa surat berita terpenting Inggris menyerukan banyak pendukung Negeri Tiga Singa ini buat tak usah ke Rusia. Seraya mengemukakan negara ini tak aman serta rasisme banyak berlangsung.

BACA JUGA : Dedi Mulyadi Sebut Isu #2019GantiPresiden Sangat Berbahaya

Berita Terbaru Akan tetapi mereka yang segera ada ke Rusia hari itu beroleh sambutan hangat serta ini tunjukkan deskripsi media Barat pada Rusia sampai kini tidak benar. “Kami orang baik serta ramah, orang beda mesti lihat itu,” Ucap penyanyi Anna Propieva yang sering lewat. Cara spontan menghadirkan tarian massal di Moskow. Polisi di Moskow juga rasakan euforia Piala Dunia. Mereka membiarkan banyak pengagum sepak bola bersenang-senang, termasuk juga memanjat tiang lampu atau bangunan untuk memajang spanduk bergambar bendera negara mereka.

Keramaian Piala Dunia juga rupanya dapat bikin warga Negeri Beruang Merah jadi gawat pada pemerintah mereka. Stasiun tv punya pemerintah sering menghadirkan muka Rusia yang dikelilingi musuh serta orang asing untuk tidak diyakini. Alexei Kurilov, pemuda baru lulus kuliah di di antara universitas mengemukakan dia mengharapkan Piala Dunia dapat bikin orang Rusia sadar atas apa yang mereka saksikan di tv.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *